mobilinanews

Astra Financial Kembali Dukung Penuh Pameran Otomotif GIIAS 2023, Ini Alasannya

Selasa, 08/08/2023 10:30 WIB
Astra Financial Kembali Dukung Penuh Pameran Otomotif GIIAS 2023, Ini Alasannya
Petinggi Astra Financial saat melakukan konferensi press terkait dukungannya untuk GIIAS 2023

mobilinanews (Jakarta) - Astra Financial kembali hadir sebagai Platinum Sponsor GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan berbagai program menarik di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 11-20 Agustus 2023.

Pada perhelatan pameran otomotif terbesar di ASEAN ini, Astra Financial memboyong 9 dari 14 unit bisnisnya, yaitu bisnis pembiayaan: FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF), bisnis asuransi: Asuransi Astra, Astra Life, dan lini bisnis keuangan digital: Astra Pay, MauCash, Moxa, dan SEVA.

Suparno Djasmin selaku Director-in-Charge Astra Financial menyampaikan dukungan mereka terhadap pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini untuk memdorong kemajuan industri otomotif di Tanah Air.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi Astra Financial untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional. Tahun 2023 ini merupakan tahun ke-5 Astra Financial berpartisipasi sebagai Platinum Sponsor perhelatan GIIAS,” kata Suparno Djasmin di Jakarta.

Baginya dengan semua lini produk yang hadir di GIIAS 2023 bakal memberikan akses yang mudah bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan hingga perlindungannya , termasuk asuransi penyokong lainnya.

“Kami berupaya konsisten dalam mendukung perhelatan GIIAS sejak tahun 2018 sejalan dengan antusias dan semangat kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan keuangan yang cepat, mudah, dan aman, sesuai dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” tambah Suparno Djasmin.

Sementara itu, Rudy Chen selaku Executive-in-Charge Astra Financial menyampaikan melalui partisipasi kami sebagai Platinum Sponsor GIIAS 2023, Astra Financial berharap dapat turut berkontribusi bagi kemajuan sekor otomotif di tanah air. 

"Dengan support Astra Financial, kami berharap dapat terus membawa dampak positif bagi perekonomian Indonesia," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Project Director Astra Financial GIIAS 2023, Tan Chian Hok mengutarakan, pada GIIAS 2023 tahun ini, Astra Financial membawa tema ‘Driving Your Dreams’ sebagai cerminan harapan dan optimisme dalam memberikan solusi layanan keuangan.

Melalui berbagai program mereka juga akan memberdayakan masyarakat untuk berani bermimpi, mengejar, serta mewujudkannya. Astra Financial hadir di Main Booth Hall 7, serta 3 buah Satellite Booth di berbagai lokasi venue GIIAS 2023. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo