mobilinanews

Hyundai Motors Indonesia Line Up 27 Unit Mobil Produk Baru dan Inovatif di GIIAS 2023

Rabu, 09/08/2023 01:08 WIB
 Hyundai Motors Indonesia Line Up 27 Unit Mobil Produk Baru dan Inovatif di GIIAS 2023
Booth Hyundai Motors Indonesia yang akan menampilkan 27 unit kendaraan di pameran otomotif GIIAS 2023, 10-20 di ICE BSD City Tangerang

mobilinanews (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan kehadirannya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang bertempat di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 10–20 Agustus 2023.

Pada perhelatan GIIAS kali ini Hyundai akan memperkenalkan lineup kendaraan terbaru bagi masyarakat Indonesia bersamaan dengan berbagai program penjualan menarik.

Seluruh inisiatif Hyundai di GIIAS 2023 hadir dalam booth seluas 3,042m2 bertema Hyundai Horizon of Innovation yang menunjukkan kepemimpinan inovasi Hyundai di Indonesia.

WooJune Cha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai bangga bisa kembali berpartisipasi di GIIAS yang merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia. Kami juga siap memeriahkan GIIAS 2023 dengan berbagai produk terbaru yang pastinya sudah dinantikan oleh masyarakat Indonesia."

"Kehadiran kami di GIIAS 2023 ini semakin memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri ini, di mana kami terus berinovasi untuk mentransformasi sektor otomotif agar dapat memberikan solusi terbaik bagi masyarakat luas,” terang Cha.

Dalam partisipasinya di GIIAS 2023, HMID mengusung booth bertema Hyundai Horizon of Innovation yang menegaskan konsistensi Hyundai untuk berada di garis terdepan dalam mengeksplorasi inovasi dan membentuk masa depan industri otomotif.

Di sini, pengunjung bisa menikmati brand experience Hyundai salah satunya di Immersive Space yang menampilkan konten menarik melalui jajaran layar LED di sekeliling area. Booth Hyundai Horizon of Innovation turut menyajikan display dari seluruh lini kendaraan Hyundai di Indonesia secara lengkap, termasuk mobil-mobil terbaru.

Pada booth Hyundai Horizon of Innovation, pengunjung bisa menemukan area Indoor EV Test Ride dan merasakan kecanggihan teknologi dan kenyamanan mobilitas dari produk mobil listrik Hyundai secara langsung.

HMID pun mengajak pengunjung mengenal lebih lanjut produk, layanan, dan solusi Hyundai di Indonesia melalui area pameran interaktif dari Hyundai hadir untukmu, Hyundai Bluelink, hingga area H Genuine Accessories.

Berikut informasi lengkap terkait pameran Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2023:

Elemen Keterangan

27 unit kendaraan yang ditampilkan ● CRETA
● STARGAZER
● PALISADE
● STARIA
● SANTA FE
● IONIQ 5
12 unit kendaraan test-drive ● IONIQ 5
● CRETA
● STARGAZER
● SANTA FE
● PALISADE
● STARIA

3 unit kendaraan indoor test-ride

● Hyundai Electric Vehicle 6 area pameran interaktif dengan nuansa teknologi canggih

● Hyundai Horizon of Innovation, Immersive Space
● Indoor EV Test Ride
● Hyundai hadir untukmu dengan Interactive Table with Object Recognition
● Area Hyundai Bluelink
● Area H Genuine Accessories
● Robot Cafe, Hyundai x Otten

Layanan Hyundai hadir untukmu untuk Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan Selama GIIAS 2023 HMID secara khusus mengoptimalkan kenyamanan pelanggan selama GIIAS 2023 dengan Hyundai hadir untukmu yang menyediakan pengalaman worry-free bagi seluruh pengguna
Hyundai dengan menghadirkan berbagai layanan aftersales inovatif dari Hyundai serta Hyundai Owner Assurance Program.

Seluruh program ini dapat dinikmati pengunjung yang hendak membeli lini produk Hyundai selama perhelatan GIIAS 2023 berlangsung.

Layanan aftersales berstandar global dari Hyundai menawarkan diagnosis terhadap kendaraan konsumen, memungkinkan pengendara mengetahui semua kebutuhan perawatan lebih awal sebelum melakukan service berkala untuk hasil penanganan yang lebih maksimal.

Pengunjung GIIAS 2023 bisa mencoba Hyundai Before ServiceTM di service point yang berlokasi di area parkir Hall 10, ICE BSD City.

Layanan Hyundai Before ServiceTM ini bisa dinikmati oleh pelanggan Hyundai maupun pengguna merek kendaraan lain, meliputi:
● Gratis Multi Inspection Kendaraan
● Gratis Waterless Car Wash
● Gratis Fogging Disinfectant
● Gratis Pengisian Nitrogen
● Gratis Scanning Hyundai dengan GDS*
● Free 2L Oli Shell (untuk penggantian oli)*
● Voucher potongan untuk service selanjutnya 20%*

Selain layanan Hyundai Before ServiceTM pada service point yang tersedia selama GIIAS 2023, pengguna Hyundai di seluruh Indonesia dapat menikmati berbagai layanan after-sales inovatif seperti:
● Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878
● Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
● Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi (melalui Call
Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, Semarang,
Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Medan)
● Layanan Mobile Service (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
● Garansi dasar 3+1 tahun atau 100.000 km (yang mana tercapai lebih dulu untuk pelanggan
New PALISADE, CRETA, STARGAZER, SANTA FE, STARIA)
● Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu
& hanya untuk biaya jasa)
● Gratis suku cadang hingga 3+1 tahun atau 60.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan CRETA & STARGAZER)
● Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA, IONIQ 5, SANTA FE)
● Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun atau 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
● Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)
● Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)

HMID juga menghadirkan Hyundai Owner Assurance Program dengan berbagai manfaat bagi pelanggan yang melakukan pembelian STARGAZER dan CRETA pada 2023, yang mencakup:
● New Car Replacement Guarantee: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Anda mengalami nilai kerusakan minimal 65%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.
● Resale Value Guarantee: Hyundai menjamin harga jual kembali senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.
● Payment Protection Program: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik kendaraan apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus bagi pelanggan Hyundai Finance.
● Customer Protection Program: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
● Tire Protection Program: memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.


Kunjungi booth HMID di GIIAS 2023 yang terletak di Hall 10 ICE BSD City selama 10–20 Agustus untuk mendapatkan pengalaman akan kendaraan dan ekosistem layanan Hyundai terbaru secara komprehensif.

Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram  HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X@HyundaiMotorID.
*Khusus untuk kendaraan Hyundai, Maksimal dapat memilih 4 layanan. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo