mobilinanews

Gebrak Pasar, Great Wall Motor Perkenalkan Tiga Brand Sekaligus di Indonesia

Kamis, 10/08/2023 14:10 WIB
Gebrak Pasar, Great Wall Motor Perkenalkan Tiga Brand Sekaligus di Indonesia
Para petinggi GMW dan Indomobil saat memperkenalkam tiga brand baru di Tanah Air

mobilinanews (Tangerang) - Great Wall Motor (GWM), produsen otomotif global resmi masuk ke Indonesia. Kedatangannya ditandai dengan  memperkenalkan tiga rangkaian produk unggulannya yakni Haval, Tank dan Ora, di ajang GIIAS 2023 di ICE BSD, Kamis (10/8).

Momen bersejarah ini merupakan langkah penting bagi GWM dan akan  memperkuat kehadirannya secara global, menghadirkan kendaraan energi baru yang canggih, andal dan  inovatif kepada konsumen Indonesia.
 
Inchcape plc (Inchcape) akan mengoperasikan distribusi kendaraan energi baru GWM dalam usaha
kemitraan patungan (joint venture) bersama PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (Indomobil), yang  sudah memiliki kemitraan distribusi yang kuat bersama Inchcape di Indonesia. 
 
Dalam usaha patungan ini,  Inchcape memegang 70% saham dan Indomobil memegang 30% saham.

GWM adalah perusahaan teknologi pintar yang berkomitmen untuk menyediakan pengalaman mobilitas  pintar serta mengedepankan pengembangan masyarakat secara berkelanjutan melalui produk otomotif pintar terdepan dan solusi energi hijau. 

“Hari ini kami dengan senang memperkenalkan tiga rangkaian produk unggulan kami: Haval, Tank dan Ora
ke pasar Indonesia. Rangkaian produk ini telah diakui secara global untuk kualitas, performa dan  inovasi, dan kami yakin konsumen Indonesia juga akan terkesan dengan kendaraan-kendaraan yang kami
tawarkan,” ujar President of Great Wall Motor ASEAN, Clyde Cheng.

Haval  dikenal secara global untuk SUV terkemuka, akan menawarkan rangkaian model kendaraan  yang dinamis dan serbaguna untuk konsumen Indonesia yang memiliki jiwa petualang. 
 
Haval telah menjual lebih dari 7,5 juta SUV di seluruh dunia, membuatnya menjadi salah satu produk SUV paling sukses di dunia.

Tank, fokus GWM untuk merek off-road, menghadirkan kendaraan yang dapat melalui medan-medan  yang sulit.  Ia dirancang untuk menghadapi tantangan paling berat.
 
Tank menawarkan performa unggul,
fitur keamanan canggih tanpa kompromi serta daya tahan tiada banding, memberikan penggunanya
kemampuan untuk menjelajahi berbagai wilayah.

Ora,  dirancang secara khusus oleh GWM sebagai rangkaian kendaraan listrik (EV), hadir untuk  merevolusi pasar otomotif Indonesia dengan rangkaian kendaraan listrik ramah lingkungan dan  berteknologi canggih. 

Kehadiran kendaraan GWM di Indonesia akan mendukung inisiatif pemerintah  untuk meningkatkan populasi kendaraan listrik di Tanah Air
 
Ekspansi GWM ke Indonesia dari awal menjadi bagian dari visi jangka panjangnya untuk menghadirkan  kendaraan premium mass kelas dunia ke konsumen di seluruh dunia. 
 
Komitmen GWM terhadap  keunggulan dalam segi riset, pengembangan dan teknik memastikan setiap kendaraan sesuai dengan  standar kualitas dan keamanan internasional terbaik.
 
Untuk dapat memenuhi kebutuhan global, GWM  telah mendirikan pusat R&D serta pusat inovasi teknologi di berbagai negara, di antaranya China,  Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Austria, Jepang, Korea Selatan dan India.
 
“Sebagai salah satu pasar otomotif terbesar di wilayah ASEAN, Indonesia memiliki peran penting dalam  strategi GWM di wilayah ini. Kami optimis bahwa kami dapat mengambil peran di industri otomotif
Indonesia melalui kemitraan kami dengan Inchcape,” ujar Clyde Cheng.

Sementara itu, Khoo Shao Tze, President Director of PT Inchcape Automotive Indonesia menambahkan mereka ingi  mengjadirka  kendaraan energi baru GWM ke Indonesia, sebagai sebuah langkah baru untuk memberikan produk terbaiknya.

"PlDengan  standar kualitas internasional terbaik serta jaringan distribusi kami yang kuat, kami yakin ketiga rangkaian GWM akan menjadi pilihan yang disukai masyarakat Indonesia, terutama untuk kendaraan  hybrid dan listrik" tukasnya.

GWM berencana untuk menjual Haval, Tank dan Ora di kuartal pertama tahun 2024, dengan memprioritaskan  kota-kota besar sebagai tahap awal.


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo