mobilinanews

Mitsubishi Motors Hadirkan Petualangan dan Inovasi Yang Menyenangkan di Pameran Otomotif GIIAS 2023

Sabtu, 12/08/2023 03:08 WIB
Mitsubishi Motors Hadirkan Petualangan dan Inovasi Yang Menyenangkan di Pameran Otomotif GIIAS 2023
Mitsubishi Motors hadirkan petualangan dan inovasi yang menyenangkan tersaji pada booth MMKSI di pameran otomotif GIIAS 2023 di BSD City Tangerang

mobilinanews (BSD City)  - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali turut serta meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan deretan petualangan seru dan inovasi terkini yang menarik bagi para pengunjung.

Para pengunjung dapat melihat langsung seluruh persembahan dan petualangan yang dihadirkan di booth Mitsubishi Motors yang tahun ini berada di Hall 10 booth 10A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Booth kembali mengusung global booth design dengan tema “Life’s Adventure Park”, branding terkinidari MMKSI.

Beragam jenis program dan aktivitas menarik dapat dinikmati oleh seluruh lapisan pengunjung, 10 – 20 Agustus 2023.

Pada partisipasinya kali ini, MMKSI membawa sebuah model yang ditunggu-tunggu masyarakat yaitu berupa peluncuran produk global atau world premiere Mitsubishi XFORCE, sebuah compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors yang hadir dengan konsep “Best-suited buddy for an exciting life”, yang siap meramaikan pasar otomotif di Indonesia.

Produk terbaru ini hadir dengan berbagai keunggulan yang terkini yang dapat memberikan kenyamanan sekaligus kemudahan perjalanan konsumen melalui berbagai petualangan hidup.

“Kami sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk kembali menghadirkan semangat identitas Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2023 ini, di mana kami menuangkan komitmen kami terhadap inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan melalui rangkaian aktivitas interaktif yang menyenangkan," ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Para pengunjung dapat mengetahui dengan jelas dedikasi brand kami dalam mengeksplor hal baru dan menciptakan standar baik di industri otomotif.

Terlepas dari peluncuran produk terbaru Mitsubishi XFORCE yang sangat dinantikan, booth kami juga dirancang untuk membawa pengunjung ke petualangan yang belum pernah ada sebelumnya bersama Mitsubishis Motors.

"Untuk itu, kami mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan merasakan langsung seluruh persembahan kami tersebut. Kehadiran kami di acara ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman otomotif terbaik kepada
pelanggan kami yang berharga," ungkap Atsushi Kurita.

Terlepas dari rangkaian petualangan inovatif dan kehadiran compact SUV terbaru, MMKSI juga menjadikan ajang ini sebagai platform untuk mempersembahkan eK X EV untuk pertama kalinya di luar Jepang.

eK X EV merupakan microcar all-electric yang
menawarkan kabin luas dan menyenangkan meskipun dengan ukurannya yang kompak.

Mobil ini juga mudah digunakan, dan menawarkan pengalaman berkendara yang halus dan bertenaga, tenang, dan nyaman, serta sistem drive assistance yang canggih.

Sebagai bukti popularitasnya, model ini telah memenangkan tiga penghargaan Car of the Year di Jepang pada tahun 2022. Model ini akan segera memulai studi di Indonesia untuk mengumpulkan feedback dari masyarakat.

Sepanjang periode GIIAS 2023, MMKSI juga menghadirkan beberapa aktivitas di panggung, di mana MMKSI akan mengundang sejumlah penyanyi dan grup band ternama untuk menemani journey para pengunjung selama berkeliling di booth
Mitsubishi Motors.

Bukan sekadar menyajikan hiburan, sebagai kelanjutan dari Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia yang telah dilaksanakan sejak bulan Juli 2023, MMKSI juga berencana melakukan penyerahan donasi dalam rangka program
Spesial Hari Anak Nasional yang sudah dberlangsung selama bulan Juli lalu.

Sekaligus pengumuman kompetisi menggambar pada 12 Juli yang dihadiri  manajemen MMKSI beserta perwakilan dari UNICEF Indonesia dan SOS Children Village sebagai penerima donasi.

Booth Mitsubishi Motors dirancang untuk membawa pengunjung ke dunia teknologi
dan desain terkini dari Mitsubishi Motors, mulai  pameran interaktif dengan teknologi terkini hingga journey untuk seluruh lapisan pengunjung.

Seluruh aktivitas yang dihadirkan semakin mempertegas komitmen MMKSI untuk menjadi partner yang sesuai dan dapat diandalkan untuk menemani setiap petualangan hidup masyarakat.( bs)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo