mobilinanews
Home »

21th Anniversary VENOM, Sebuah Perjalanan yang Menginspirasi dan Membanggakan dari Brand Anak Bangsa

Selasa, 15/08/2023 01:03 WIB
21th Anniversary VENOM, Sebuah Perjalanan yang Menginspirasi dan Membanggakan dari Brand Anak Bangsa
Perayaan ulang tahun VENOM ke 21 di Pluit, Jakarta Utara

mobilinanews (Jakarta) - Kiprah Brand VENOM di dunia car audio Indonesia tentu tak diragukan lagi. Ia menjadi salah satu pemain lokal utama di tanah air bahkan terkenal hingga luar negeri.

Brand yang akrab dengan warna Ungu itu selalu menghiasi dunia otomotif, tempat nongkrong seperti cafe hingga rumah warga dengan piranti-piranti berkualifikasi tinggi yang memberikan rileksasi sekaligus sensasi melalui musik yang dibawanya ke telinga pecinta musik berkelas.

Meramu produk-produk dengan kualifikasi papan atas tentu butuh waktu dan bukan sebentar. VENOM melalui PT Sumber Sejahtera Audiotama telah membangunnya selama 21 tahun dan eksis sebagai Tuan Rumah di Negeri sendiri.

Tahun ini, 13 Agustus 2023 VENOM merayakan kiprahnya selama 21 tahun. Annyversary itu dirayakan dalam balutan kekeluargaan dan keakraban bersama semua partner yang ikut mengiringi perjalanannya.

Memperingati hari istimewa itu, VENOM memberikan hadiah utama yaitu 1 Unit Mobil Wuling Air EV dan turut menampilkan juga Gues Star by Audy Item, yang bertempatan di Prestige Motor, Pluit selatan, Jakarta Utara.

Founder dan CEO Venom Indonesia, Irwan Kusuma mengucapkan terima kasih pada semua pihak, teruntuk para pecinta musik karena telah ikut membesarkan VENOM hingga saat ini.

“Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pecinta musik di seluruh Indonesia atas dukungannya terhadap VENOM. Suatu kebahagiaan VENOM saat ini sudah berusia 21 tahun. Tanpa dukungan kalian VENOM belum
tentu bisa seperti saat ini," kata Irwan Kusuma di Pluit, Jakarta Utara, Minggu (13/8).

CFO Venom Indonesia, Julia Jaumil menjelaskan mereka merayakan anniversary VENOM ke 21 dengan tema Gatsby Style yang membangkitkan spirit dan kenangan perjalanan VENOM yang penuh keberanian dan inovasi.

“Tema Anniversary VENOM tahun ini untuk internal kita 'Gatsby Style' yang membawa Kembali ke Masa Lalu untuk memeriahkan tahun ini," tambah Julia Jaumil

Baginya VENOM Indonesia tidak akan pernah berhenti berinovasi untuk memberikan sensasi menikmati musik terbaik dengan kualifikasi premium bagi pecintanya.

Pada Anniversary VENOM 21 tahun ini mereka mengapresiasi dedikasi dan kerja luar biasa semua tim VENOM, dengan acara yang sangat meriah ditambah hadiah-hadiah besar bertebaran.

Selain mobil listrik Wuling Air ev, ada juga 4 Unit Electric Motor, 5 Unit Smart TV Xiaomi A2 55’’ , 6 Unit Handphone Samsung A54. Dan ada juga hadiah lainnya yang di tunggu-tunggu oleh tamu undangan. 

Asal tahu saja, saat ini VENOM di umur 21 tahunnya sudah memiliki distributor dan dealer sebanyak 263 yang  teserbar di seluruh Indonesia dan manca negara.

Sekelumit Perjalanan Membanggakan

VENOM didirikan pada tahun 2002. Mereka masuki pasar dan menghadirkan solusi perangkat audio mobil bagi pecinta otomotif tanah air. 

Awalnya Venom Indonesia hanya fokus menghadirkan perangkat speaker 2-way dan coaxial serta prosesor untuk Indonesia saja.

Seiring berjalannya waktu Venom kini punya berbagai lini produk termasuk subwoofer aktif dan berbagai package untuk memenuhi kebutuhan customer.

Di tahun 2021, Venom meluncurkan lini produk Venom Gear Series untuk menjangkau segmen lifestyle. 

Kini produk audio Venom bisa didapatkan di seluruh Indonesia hingga mancanegara seperti China, Singapura,Malaysia, Jepang, Hongkong, Vietnam, dan Thailand. 

Dereta  penghargaan yang pernah direngkuh diantaranya juara 1 ESQL Advance, juara 2 SQ Master 6CH di ajang EMMA Asia dan Contribution & Best Brand Award di EMMA China pada  tahun 2015 serta Top 10 Competition Brand pada tahun 2017 serta 1 President Cup Unlimited EMMA pada tahun 2023. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo