mobilinanews

Mitsubishi XFORCE Dan Sejuta Keunggulan Yang Tak Dimiliki Kompetitor, Ini Detilnya

Rabu, 16/08/2023 21:08 WIB
Mitsubishi XFORCE Dan Sejuta Keunggulan Yang Tak Dimiliki Kompetitor, Ini Detilnya
Sejuta keunggulan compact SUV Mitsubishi XFORCE yang tak dimiliki kompetitornya

mobilinanews (BSD City) – Mitsubishi XFORCE resmi diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang, mengusung konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

Didesain secara serius sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) yang sesuai untuk konsumen di ASEAN pada khususnya, sekaligus untuk kawasan Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Tentu Mitsubishi XFORCE tidak sendirian bermain di kelas compact SUV 5-seater. Sebab ada Honda HR-V, Hyundai Creta, Suzuki Grand Vitara, Wuling Alvez, dan penantang terbaru Toyota Yaris Cross.

Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors saat peluncuran memastikan Mitsubishi XFORCE memenuhi kebutuhan akan performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman, kemudahan penggunaan berbagai fitur, dan segalanya yang dituntut dari sebuah compact SUV modern tersemat.

Kabin depan yang mewah dan modern

Kehadiran Mitsubishi XFORCE memberikan definisi baru di segmen compact SUV di Indonesia sejalan dengan preferensi beragam konsumen yang menyiratkan kebutuhan mobil compact SUV yang mengakomodasi sisi futuristic, prestigious, dan comfort, ditunjang layanan purnajual tingkatan yang paling optimal.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menyatakan Mitsubishi XFORCE harus menjadi Game Changer, seperti Xpander di tahun 2017 saat memasuki pasar Small MPV di Indonesia yang sangat populer.

Fitur andalan yang dimiliki Mitsubishi XFORCE dibanding kompetitor adalah Desain eksterior dengan konsep silky dan solid; identitas desain New Generation Dynamic Shield; Futuristic T-Shape Headlight; Stylish Rear Combination Lights; dipadukan dengan pelek 18 inci menghasilkan profil kuat sebuah autentik SUV.

Prestigious dihadirkan pada bagian interior bernuansa modern. Dilengkapi dengan horizontal axis instrument panel dengan mélange dan mocha interior; floating console; dan ambient lighting.

Advanced Monolithic Display & Meter, terdiri dari Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci yang menawarkan visual berkualitas tinggi, yang dilengkapi fungsi dan konten yang menarik dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay4, serta Digital Driver Display 8 inci yang memberikan informasi beragam dan mudah dibaca dengan visual berkualitas tinggi.

Fitur safety terpampang di center kabin depan secara digital yang mudah dilihat

Lalu, ada Hands-free Power Liftgate, memberikan kemudahan dan kepraktisan membuka pintu bagasi melalui sensor kaki - cukup disentuh dengan ujung kaki.

Kenyamanan menjadi hal utama di Mitsubishi XFORCE. Hal ini sangat disukai para penggemar SUV, karena di kelasnya, XFORCE hadirkan empat mode berkendara: Normal, Wet, Gravel, Mud.

Wet Mode pertama kali disematkan pada model Mitsubishi Motors.
Selama perjalanan, pengemudi dan penumpang di kabin dimanjakan tatanan kabin yang nyaman dan perangkat audio spesial Dynamic Sound Yamaha Premium.

Merupakan kolaborasi teknologi antara Mitsubishi Motors dan Yamaha melibatkan engineer Mitsubishi Motors dengan Yamaha Sound Meister.

Delapan speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

Panel fitur-fitur di lingkar kemudi, semakin mudah dan praktis

Dengan dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm dan tinggi 1,660 mm, menjadikan Mitsubishi XFORCE Top-Class Roominess.

Kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang dengan ruang kabin shoulder room, leg room dan hip room yang terluas di kelasnya, diperkuat dengan 8-step reclining (17 hingga 33 derajat), konfigurasi kursi belakang 40:20:40 dengan seat material fitur anti heat guard technology.

Daya muat barang di bagasi diklaim sebagai top-class cargo space terbaik di kelasnya, dilengkapi beragam ruang penyimpanan serbaguna dan ruang kargo yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Kenyamanan makin paripurna dan optimal, dengan Dual Zone Auto Climate Control berteknologi Panasonic, Nanoe-X TM dan Memory Function.

Terdapat Floor Console Box with Armrest & Cooling Function sehingga minuman tetap segar selama perjalanan.

Ground Clearance 222 mm terbaik di kelasnya membuat pengendara lebih percaya diri melewati berbagai kondisi jalan.

Dan berkat didukung Well-Tuned Suspension untuk kenyamanan berkendara serta Easy Handling, dengan radius putar yang kecil (5.2m) dan pergerakan lingkar kemudi yang ringan.

Fitur pintarnya adalah Active Yaw Control (AYC). Bila ada kendala dengan kendaraannya, sudah ada Connected Car Service. Beberapa fitur ADAS, seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, dan Tire Pressure Monitoring System menjadi keunggulan khas Mitsubishi XFORCE.

Mitsubishi XFORCE juga dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags).

Mitsubishi XFORCE menawarkan dua pilihan varian dan enam pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Harga on the road (OTR) untuk Mitsubishi XFORCE Exceed CVT Rp 379,9 juta dan Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT Rp 412,9 juta on the road Jakarta. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo