mobilinanews

Toshio Obara, President Director TCD Asia Pacific Indonesia Apresiasi Keberhasilan TGRI

Minggu, 20/08/2023 12:09 WIB
Toshio Obara, President Director TCD Asia Pacific Indonesia Apresiasi Keberhasilan TGRI
Toshio Obara (tengah) diapit oleh dua pereli andalan TGRI, Takuma Aoki (kiri) dan TB Adhi (kanan) (Foto: TGRI/Agung Lawerissa)

mobilinanews (Okayama) - Keberhasilan Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) dalam kancah Asia Cross Country Rally 2023 dan GT4 Okayama 2023 yang mendapatkan podium tertinggi, diapresiasi oleh Toshio Obara.

President Director TCD Asia Pacific Indonesia tersebut mengaku sangat bangga atas kemenangan yang berhasil diraih oleh tim balap pabrikan tersebut.

Menurutnya, semua pembalap dan pereli yang berkompetisi telah melakukan hal yang sangat baik serta telah menjadi target dari tim untuk bisa tampil dengan hasil yang impresif.

"Kami mendapatkan kemenangan minggu lalu dengan New Agya dan kemarin kami juga mendapatkan kemenangan overall AXCR serta kemenangan GT4, terima kasih," ungkapnya.

Dalam keterangannya tersebut, ia juga mengungkapkan di mana dirinya selalu memegang tegus sebuah filosofi bahwa dalam berkompetisi tidak ada batasan untuk melakukan hal yang maksimal.

"Kemudian, pendapat saya, selalu `our competitor is the infinite sky and ground and then let’s do our best`," tambah Toshio, melalui pesan singkat.

Sementara itu, setelah meraih keberhasilan dalam dua ajang balap yang berbeda, sosok yang begitu dekat dengan almarhum Memet Djumhana (ayah Dimitri Fitra) mengungkapkan ia masih akan terus melakukan hal yang terbaik untuk memberikan pengalaman serta kemenangan di setiap balapan.

"Rencana masa depan kami tidak terbatas, kami akan terus berjalan hingga Indonesia menjadi nomor satu," sambungnya.

Terkait performa para pembalapnya, ia melihat atlet motorsport yang bernaung di bawah Toyota Gazoo Racing Indonesia memiliki talenta terbaik untuk memberikan hasil yang maksimal kepada tim.

"Saya pikir pembalap Indonesia sangat baik. Haridarma dan TB Adhi juga sangat baik, karena mereka pantang menyerah. Saya respect kepada pembalap kami, dan saya juga banyak belajar dari pembalap kami," pungkas Toshio Obara.

Sebagai informasi, dalam tiga pekan sebelumnya TGRI memang sukses merajai balap Kejurnas ITCR 1.200 lewat performa Amato Rudolph. Kemudian, keberhasilan tersebut kembali bertambah dengan kesuksesan Takuma Aoki dan TB Adhi di ajang AXCR 2023, serta pembalap touring Haridarma Manoppo, berhasil merajai ajang GT World Challenge Asia yang berlangsung di Sirkuit Internasional Okayama, Jepang, pada Sabtu (19/8/2023). (SYA)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo