mobilinanews

Team Daihatsu Sport Berhasil Melakukan Regenerasi Pereli Muda

Selasa, 22/08/2023 01:05 WIB
Team Daihatsu Sport Berhasil Melakukan Regenerasi Pereli Muda
Daihatsu Sport Rally Team berhasil capai target di Kejurnas Time Rally 2023 (foto:i st)

mobilinanews (Bali) - Target Daihatsu Sport Rally Team untuk menjuarai Kejurnas Time Rally putaran ketiga yang berlangsung di Bali, sukses menuai keberhasilan dengan menempati posisi runner up.

Pada gelaran yang berlangsung akhir pekan kemarin (19-20/8/2023), trio time rallyers Ginanjar Pastika/Rizky Nanda Noverianto/Fudin Bili sukses memberikan kejutan lewat kerjasama yang apik sehingga berhasil menyelesaikan soal dengan sangat baik.

“Mimpi menjadi kenyataan buat saya dapat hasil yang sangat memuaskan di Bali ini, tempaan dari Team Daihatsu Sport dari coaching maupun masukan dari para senior membuat kami menjadi naik ke podium bergengsi, Alhamdulillah saya berhasil podium ke 2 Umum dan pertama di Kejuaraan Non Seeded," ujar Ginanjar Pastika, dalam siaran persnya.

Di samping itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas masukan yang diberikan kepada timnya, sehingga ia bersama dengan rekan satu timnya mampu menuntaskan putaran ketiga ini dengan sangat baik.

"Terima kasih pada tim atas segala persiapan dan masukan untuk kami bertiga, dan yang membuat kami lebih percaya diri adalah kami dipercaya menggunakan kendaraan Daihatsu Terios baru yang kilometernya aja baru menempuh 95 kilometer, surprise-lah untuk kami bertiga,” tambah Ginanjar Pastika dengan sumringah.

Selain itu, performa Daihatsu Sport Rally Team tersebut juga mampu mendominasi di Kejuaraan Wanita. Melalui kolaborasi pasangan Monica Santoso/Pamela Agustine/Laurell Kurniasari/Emalia Pudjiastuti, merema sukses menjadi pemenang di kelas ini, serta mereka juga berhasil menempati posisi kedua di Kejuaraan Non Seeded.  

“Kerja keras dan ketekunan dari anak-anak pemula ini patut menjadi contoh untuk pereli pemula lainnya sehingga nantinya akan adanya regenerasi di perlombaan ini. Saya bangga atas jerih payah mereka yang berhasil mengungguli pereli senior, dan ini menandakan target maupun program dari team berjalan sesuai harapan, mudah-mudahan mereka dapat menjadi Juara Nasional Time Rally 2023," timpal Adi Wibowo yang menangani team Daihatsu Sport.  

Kekompakan tim membuahkan hasil yang baik dengan menempati peringkat ketiga di Kejuaraan Team Club.

Terima kasih atas dukungan para sponsor di Kejurnas putaran 3 Bali, ASTRA DAIHATSU MOTOR (ADM), SUADE Motorsport, KFC, TMTAK, Jakarta Ban dan Jangkar Biru, Team kembali menata strategi untuk  putaran selanjutnya di Kalimantan Selatan bulan Oktober dan putaran penutup di Jawa Barat nanti. (SYA)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo