mobilinanews

Bakal Hadir di OLX IMX 2023 Jakarta, Founder Liberty Walk Toshiro Nishio dan Wataru Kato Adakan Meet Greet

Minggu, 27/08/2023 01:08 WIB
Bakal Hadir di OLX IMX 2023 Jakarta, Founder Liberty Walk Toshiro Nishio dan Wataru Kato Adakan Meet Greet
Hadir di OLX IMX 2023, Founder Liberty Walk Wataru Kato dam Toshiro Nishio (Jepang) akan menggelar Meet and Greet dengan penggemarnya

mobilinanews (Jakarta) - Workshop modifikasi dan spesialis body kit asal Jepang, Liberty Walk akan kembali hadir dalam gelaran ke-6 Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023).

Bukan hanya mendatangkan CEO Liberty Walk Toshiro Nishio selama gelaran berlangsung, namun Founder Liberty Walk, Wataru Kato yang notabene dikenal sebagai tuner paling berpengaruh dari Negeri Sakura juga turut meramaikan OLX IMX 2023 dengan membuka ekslusif booth pada 29 September - 1 Oktober 2023 di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Kesempatan ini menjadi bentuk dukungan dalam upaya bagi para pelaku industri modifikasi lokal yang memiliki potensi terutama berskala UKM di Indonesia untuk mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dari sumbernya langsung.

Gelaran ke-6 IMX tahun 2023 ini akan kedatangan Liberty Walk sebagai salah satu penggagas tren fender flares asal Jepang.

Unique point dari Liberty Walk sendiri adalah bisa dilihat dari karya mereka yang merepresentasikan gaya modifikasi old school Jepang seperti Kaido Racer.

"Liberty Walk mampu membuktikan jika kreativitas dari negara Asia dapat mempengaruhi tren modifikasi di Amerika dan Eropa di era modern sekarang,” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA.

Andre mengatakan, kehadiran dua punggawa Liberty Walk akan memberi acuan dan referensi seputar modifikasi mobil yang bertujuan pada konsep modifikasi proper car.

Dalam tema OLX IMX 2023 ‘The Future of Creativity’, gelaran IMX tahun ini akan menghadirkan beragam program edukasi, aktivitas menarik, serta hiburan yang menjadi pesta industri modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia.

Sudah banyak produk modifikator atau tuner Indonesia yang dijual di Jepang. Pencapaian ini membuktikan jika peluang industri modifikasi dan aftermarket nasional semakin terbuka untuk memasarkan produk atau inovasi terbaiknya di Jepang.

"Mesti disadari, sampai hari ini kultur modifikasi JDM masih terus digandrungi di Indonesia. Untuk itu, Liberty Walk akan memberikan sejumlah arahan kepada para penggiat modifikasi agar bisa memenuhi kebutuhan pasar dari segi kualitas  sampai akhirnya bisa memperluas segmentasi pasar hingga ke Jepang,” kata Andre.

Sebagai pengingat, Liberty Walk didirikan oleh Wataru Kato pada 1993 hingga seiring berjalannya waktu, momen bersejarah Liberty Walk tercipta setelah menampilkan Lamborghini Murielago yang dikenalkan pada 2009 di pameran modifikasi Amerika Serikat, SEMA Show.

Tahun ke tahun, Kato-san akhirnya mulai banyak menerima pesanan modifikasi di Jepang dan internasional. Karakter pembeda Liberty Walk akhirnya terbentuk dengan ciri khas hadirnya fender flare di keempat sisi bodi, ubahan tampang depan dan belakang, offset velg lebar, sampai konstruksi kaki-kaki rebah.

Meski sentuhan modifikasinya terbilang ekstrem, tetapi modifikasi mobil Liberty Walk tetap proper dan tetap nyaman dipakai berkendara sehari-hari.

Sejumlah label body kit di bawah Liberty Walk punya karakteristik dan fungsional berbeda. Seri maupun varian Liberty Walk di antaranya, LB Works GT yang menekankan body kit untuk keperluan mobil balap, LB Works dengan ubahan fender flares ekstrem, LB Performance yang fokus terhadap peningkatan aerodinamika mobil standar dan LB Nation bagi mobil - mobil rilisan pabrikan lokal Jepang.

Sedangkan seri atau model LB Sillhouette punya konsep `out of the box` dengan menggabungkan dua elemen dasar.

Seri body kit ini dirancang khusus dari kombinasi unsur mobil balap legendaris dari tahun 1980 sampai 1990 berpadu dengan sisi proper dan fungsional di masa sekarang.

“Saya sudah tidak sabar untuk bisa hadir melihat berbagai kendaraan modifikasi terbaik di indonesia. IMX 2023 saya meluncurkan beberapa mobil lbwk terbaru berkolaborasi dengan modifikator terbaik di Indonesia. Sampai berjumpa di OLX IMX 2023,” sapa Wataru Kato.

Penasaran apa saja kegiatan dua punggawa Libety Walk, Wataru Kato dan Toshiro Nishio di OLX IMX 2023 nanti? Ikuti terus update terbaru di semua kanal website dan media sosial @nmaa_ind dan @indonesiamodificationexpo.

Saat ini penjualan presale ticket sudah mulai dibuka melalui laman web www.imx.events dengan berbagai kategori tiket yang tersedia.

Tercatat, paling tiket on the spot termurah dijual seharga Rp 50 ribu. Calon pembeli tiket hanya memerlukan masuk ke laman tiketbox untuk terlebih dulu membuat akun (jika belum).

Harga terendah bisa ditebus Rp 50 ribu plus benefit langsung berupa kesempatan mendapat kupon supergiveaway on the spot. Jenis tiket ini hanya berlaku untuk presale satu hari pada Jumat 29 September 2023. Untuk tiket budle 3 hari tersedia dengan harga Rp 100 ribu.

Pengunjung juga bisa memilih tiket harian dalam kategori VIP Special Guest di hari Jumat dan Sabtu seharga Rp 3 juta, juga hari tiket VIP Special Guest hari Minggu seharga Rp 750 ribu. Untuk pemilihan tiket bundle (3 days pass) pada jenis VIP Special Guest dibanderol seharga Rp 4 juta.

Harga tiket VIP Special Guest sebanding dengan beragam benefit bagi pengunjung. Mulai dari 3 kupon kesempatan Supergiveaway, 1 kupon sticker raffle, VIP ID Card Access, Bakery and Beverages voucher, dan VIP Lounge Access.

Bukan hanya itu, pembeli tiket VIP berkesempatan ikuti Gala Diner and Autograph Session bersama para Overseas Guest.

Antara lain Head of Designer West Coast Customs, Musa Tjahjono, Liberty Walk Kato dan Liberty Walk Toshi pada hari Jumat.

Sedangkan hari Sabtu, Gala Diner and Autograph Session akan menghadirkan Ryan `Rywire` Basseri dan Drift King asal Jepang, Keiichi Tsuchiya.

Manfaatkan kesempatan ini untuk bertukar ide dan gagasan dengan salah satu tuner profesional dari line up IMX Overseas Guest.

Dalam membangun industri modifikasi dan aftermarket nasional ke secara masif dan berkelanjutan, tentunya kit semua perlu mendapat petunjuk dan referensi dari para ekspertis modifikasi internasional.

"Mari bersama-sama membangun industri modifikasi Indonesia menuju barometer modifikasi yang patut dibanggakan, sampai jumpa di OLX IMX 2023 ‘The Future of Creativity’ 29 September – 1 Oktober 2023 di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC)," pungkas Andre.

Acara puncak OLX IMX 2023 ‘The Future Of Creativity’ didukung penuh oleh OLX Member of Astra selaku Sponsor Utama, co-sponsor Penta Prima Paint dan Goodfix Aurocal, Hyundai Motors Indonesia dan Wuling Motors selaku EV Car Partner, dan Toyota Indonesia selalu Official Car Brand Partner.

Menghadirkan Overseas Guest: Keiichi Tsuchiya, Liberty Walk Kato, Liberty Walk Toshi, Ryan Basseri, West Coast Customs Musa, lalu diisi oleh sejumlah Headliners Performance & Collaboration: Osaka Automesse, Raffi Ahmad Rans Entertainment, Fitra Eri, Ardhito Pramono, Moto Mobi, Ridwan Hanif, Gofar Hilman, Garasi Drift, Atta Halilintar, Uya Kuya, Emmanuelle Amandio, Bunga Idol, Baim Wong, DJ Freya, Syarla Idol, DJ Eone Cronik, DJ Naia, Hype Junction, dan Mindblowon Tahilalats.  

Selain itu para Brand Partner: Toyota Indonesia, Hyundai Indonesia, Wuling Indonesia, Liberty Walk, TDA Luxury Toys, G-Force, SSW & Falken, Yoong Motor Group, Autoretro Lumens Light, STP/Turtle Wax, Nangkang/Work, Belkote, ArtCustomworks, Speed Z Performance, Bitelblack, Torsion, Maxdecal, SHP Toys, Goodfix, Momentum, JF Luxury, Penta Prima, Venom Audio, Nobox, Alfagloss, Liberty Walk.

Lalu, Turbo Bastard, Gearhead Monkey, Garasi Drift, Akasia Garage, Retouch Pro, Free Flow, Fashion Secret, Hammerstout, ZC Distromotive, ProRock Engineering, Autodistro, Upperwheels, Ruchi Vision, Moto Mobi, RC Drift, Jakarta Sneaker Day.

Kemudian Karyatama, Thor Electronic Exhaust, Crush Media, DotMod Vape, Beebot, serta Komunitas Group Otomotif 1990 juga ikut mendukung gelaran puncak OLX IMX 2023. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo