mobilinanews

Terbang Dari LA ke Jakarta Untuk Kejurnas Sprint Rally Bandung 2023, H Putra : Semoga Ada Rezeki Untuk Kami

Rabu, 06/09/2023 01:18 WIB
 Terbang Dari LA ke Jakarta Untuk Kejurnas Sprint Rally Bandung 2023, H Putra : Semoga Ada Rezeki Untuk Kami
H Putra Rizky (kiri) dan M Redwan (navigator) saat meraih trofi juara 1 Kejurnas Sprint Rally 2023 rd 1 di Jalak Harupat Kab Bandung Februari lalu

mobilinanews (Jakarta) - Usai menyaksikan kiprah Lionel Messi yang kini memperkuat klub Inter Miami verus LA FC di Los Angeles (USA), Minggu (3/9/2023) waktu setempat, H Putra Rizky langsung terbang kembali ke Indonesia.

Tentu setelah mengantar Liana Jhonlin dan putranya, Rajendra Shankara Rizky Saputra (1 tahun 9 bulan) ke kediamannya di Los Angeles. 

"Setelah 2 minggu bersama istri dan anak di LA, saya izin untuk terbang ke Jakarta, buat ikut Kejurnas Sprint Rally 2023 seri 4 di Bandung. Cuma, abis Sprint Rally, langsung pulang lagi ke LA," ungkap H Putra kepada mobilinanews. 

H Putra, Rajendra dan Liana Jhonlin

H Putra juga menyampaikan, bahwa ia gak ikut rally APRC di Sumatra Utara, 15-17 September depan, karena harus mendampingi sang istri yang diperkirakan melahirkan anak keduanya dalam 2 minggu ke depan. 

"Mungkin (ke APRC) akan digantikan sama Rifat (Sungkar)," tukas H Putra. Rifat adalah juara nasional rally tahun 2022, yang menjadi mentor H Putra di ajang Sprint Rally dan Speed Rally.

"Iya, kita insyallah rencana mau lahiran anak kedua di sini (Los Angeles)," terang H Putra, menantu konglomerat H Isam Batulicin, Kalimantan Selatan ini. 

Sekadar flashback, Rajendra, anak pertama mereka juga lahiran di Los Angeles. Tepatnya di Cedar Senai Hospital, Los Angeles, USA, pada 17 Desember 2021. 

Jika H Putra antusias untuk mengikuti seri 4 Kejurnas Sprint Rally 2023 di kawasan stadion GBLA Gedebage Bandung, karena saat ini tengah memimpin klasemen Kejuaraan Umum dengan 39 point.

Point itu diperoleh dari 1 kali juara di seri pertama Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, dan dua kali juara 2 di seri 2 dan 3 yang dihelat di Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

"Saya berharap ada rezeki di Bandung, seperti halnya pada seri 1 Februari lalu bisa podium kesatu," lanjut H Putra.

Yang membuat penggiat motorsport baik di roda dua maupun roda empat Indonesia ini begitu semangat dan antusias karena abangnya yaitu H Rachmat juga tengah leading klasemen sementara di Kejurnas Speed Rally.

Sehingga jika posisi ini bisa dipertahankan hingga di akhir musim dengan predikat juara nasional, tentu sebuah torehan sejarah : adik - kakak juara nasional di cabor balap berbeda namun di tahun yang sama. (budsan)

Klasemen Sementara :

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo