mobilinanews

Pentolan HRVRT H Rahman Nor Wahyudi Nyaleg Gerindra DPRD Kab Tapin, Siap Wujudkan Aspirasi Milenial

Senin, 11/09/2023 13:08 WIB
 Pentolan HRVRT H Rahman Nor Wahyudi Nyaleg Gerindra DPRD Kab Tapin, Siap Wujudkan Aspirasi Milenial
Penggiat balap asal Binuang, H Rahman Nor Wahyudi Bacaleg Gerindra DPRD Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

mobilinanews (Binuang) - Selain H Rihan Variza, satu figur lain yang identik dengan HRVRT (Haji Rihan Variza Racing Team) adalah H Rahman Nor Wahyudi. Sebab, di mana ada H Rihan di situ pula pasti ada H Rahman.

Perannya di HRVRT cukup penting. Iya, H Rahman (42 tahun) pemegang gelar S2 (sarjana ekonomi) dari STIE Pancasetia Banjarmasin (Kalimantan Selatan) ini membawa kabar baik untuk kalangan milenal di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Figur muda energik ini dipastikan bakal meramaikan Pemilu Legislatig (Pileg) yang pelaksanaannya bersamaan dengan Pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang.   

H Rihan berikan kue khusus saat ulang tahun H Rahman 

Diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), H Rahman Nor Wahyudi - tolong diinget-inget namanya yaa - merupakan pendatang baru di dunia politik. Meski muka baru namun bukan penghalang untuk tampil bbeda.

"Saya bertekad mewakili serta mewujudkan aspirasi millenial di Kabupaten Tapin, membawa perubahan melalui ide dan pemikiran baru yang diinginkan anak muda yang harus dilihat sebagai komponen penting dan harapan bagi kemajuan bangsa ke depan," kata H Rahman berapi-api.

Eit, tapi belum masa kampanye loh bang. 

Salah satu figur penting di HRVRT

H Rahman akan bertarung di Dapil (Daerah Pemilihan) 2 untuk DPRD Kabupaten meliputi Kecamatan Binuang, Hatungun, Tapin Selatan dan Salam Babaris.

"Keinginan saya tidak muluk-muluk. Saya akan berusaha mencarikan jalan pengembangan dan potensi generasi muda. Salah satunya melalui olahraga otomotif," imbuh H Rahman

H Rahman memang tidak bisa dipisahkan dari olahraga otomotif (balap). Ayah Fatimah Hafsa Rahman ini telah puluhan tahun berkecimpung di ajang motorsport, baik roda dua maupun roda empat.

H Rahman dekat dengan wartawan

Kelahiran Binuang 20 Juli 1981 ini merupakan salah satu sosok di balik layar perjalanan Haji Rihan Variza Racing Team (HRVRT) hingga mendominasi ajang motorsport Indonesia saat ini.

"Alhamdulillah, langkah saya nyaleg untuk DPRD Kabupaten Tapin ini mendapat restu dan support penuh H Rihan Variza, termasuk ayahanda HM Zaini Mahdi selaku tokoh yang dituakan dan dihormati di Binuang serta Tapin," lanjut H Rahman.  

"Dengan segala kerendahan hati, saya : Rahman Nor Wahyudi, mohon doa, restu dan dukungan dari masyarakat di Kabupaten Tapin untuk langkah saya menjadi Bacaleg tahun 2024. Tujuan kami mengawal semangat anak muda dalam berkarya, serta ikut memajukan Kabupaten Tapin," pungkas H Rahman. (budsan)

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo