mobilinanews

Chery Siap Hadirkan OMODA 5 Terbaru, Amunisi Tergress Menghentak Pasar Otomotif Indonesia

Kamis, 14/09/2023 00:08 WIB
Chery Siap Hadirkan OMODA 5 Terbaru, Amunisi Tergress Menghentak Pasar Otomotif Indonesia
Amunisi baru OMODA 5 siap panaskan pasar otomotif Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus menyiapkan amunisi barunya yakni varian Chery OMODA 5 terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Mereka ingin semua line upnya terisi dan memenuhi lini kebutuhan masyarakat.

Hal ini sebagai upay untuk tetap mempertahankan pasarnya setelah mereka sukses dengan Chery OMODA 5 bermesin 1500cc, yang langsung disambut animo besar dari masyarakat.

Varian baru ini akan hadir dengan performa mesin yang lebih agresif, fitur keselamatan yang semakin lengkap, pembaruan pada sistem suspensi roda, dan detail desain pada eksterior.

President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu mengungkapkan bahwa ia tidak sabar menunggu kehadiran Chery OMODA 5 varian baru dengan konsep masa depan ini untuk pasar otomotif di Indonesia.

"Mobil ini menggabungkan teknologi mutakhir dan desain yang elegan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi parapengguna di Indonesia. Dengan beberapa detail baru, mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa mesin yang agresif, kenyamanan, dan keamanan berkendara," ujar Shawn Xu di Jakarta.

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, CSI bertekad untuk membawa inovasi terkini dan produk berkualitas tinggi bagi para penggemar otomotif di negara ini.

Chery OMODA 5 terbaru merupakan salah satu hasil dari komitmen CSI untuk memberikan pilihan mobil yang memenuhi standar kualitas internasional kepada konsumen di Indonesia.

Khususnya kendaraan SUV crossover premium yang agresif.

Mesin dengan teknologi terbaru dari Chery akan memberikan performa berdaya tinggi dan akselerasi yang lebih responsif.

Pengembangan pada transmisinya juga akan memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan Chery OMODA 5 sebelumnya.

Agresivitas yang tinggi akan keiseimbangkan dengan fitur ADAS yang lebih lengkap yang sudah mendapatkan sertifikasi A-NCAP bintang lima untuk memberikan rasa aman yang tinggi.

Selain mesin dan teknologi, desain juga mengalami perubahan yang menyegarkan, yaitu pada tampilan depan dan desain stripes yang baru.

Untuk mendapatkan Chery OMODA 5 varian terbaru ini, PT CSI memberikan perkiraan harga pada angka Rp480 juta. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo