mobilinanews

Ditonton Board of Director Toyota, Haridarma Manoppo Tampil Perfect Juarai Kelas ITCR 1600 Max ISSOM 2023

Minggu, 17/09/2023 15:48 WIB
Ditonton Board of Director Toyota, Haridarma Manoppo Tampil Perfect Juarai Kelas ITCR 1600 Max ISSOM 2023
Haridarma Manoppo menggunakan Toyota Yaris GR Sport sempat mendapat perlawanan ketat Avan Abdullah (juga mengandalkan Yaris) di kelas ITCR 1600 Max di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (17/9/2023). (foto : tgri)

mobilinanews (Bogor) - Disaksikan langsung BOD (Board of Director) PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Principal, pembalap senior Toyota Gazoo Racing Indonesia tampil penuh semangat dan berhasil memenangi kelas ITCR 1600 Max Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2023 rd 4 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (17/9/2023).

Trio pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia bersama BOD Toyota di podium juara

BOD PT TAM yang hadir di antaranya Vice President Director Henry Tanoto dan Marketing Director Anton Jimmi Suwandy. Dan juga Toshio Obara selaku President Director TCD Asia Pacific Indonesia sebagai Advisor dan salah satu sponsor Toyota Gazoo Racing Indonesia. 

Haridarma Manoppo

"Sempat nervous dikit sih. Tapi, lebih banyak senang dan lebih termotivasi untuk bisa menjadi juara, dengan disaksikan para bos Toyota. Alhamdulillah, akhirnya saya menang sekaligus revans atas kekalahan dari Avan Abdullah pada seri sebelumnya," ujar Haridarma Manoppo.

Pada balapan 12 lap di kelas ITCR 1600 Max tersebut, Haridarma yang merupakan juara nasional bertahan tampil rancak sejak lampu hijau menyala tanda mulai start. 

Balapan dari pole position (start terdepan) hasil dari sesi Superpole hari Sabtu, Haridarma yang mengandalkan Toyota Yaris GR Sport langsung ngacir dan tak tersentuh pembalap lainnya hingga finish sebagai juara 1.

Saat masuk kembali ke pit Toyota Gazoo Racing Indonesia, usai selesaikan balapan, Haridarma disambut dengan suka cita kru tim dengan saling tos hingga memeluk pembalap yang pada akhir pekan depan kembali berlaga di ajang GT4 Asia Challenge, sirkuit Sepang Malaysia.

 Andalkan All New Toyota Agya GR Sport, Amato Rudolp memimpin balapan ITCR 1200

Atas hasil yang sempurna ini, Haridarma Manoppo memuji kinerja luar biasa kru teknik Toyota Gazoo Racing Indonesia yang menyiapkan settingan terbaik pada Toyota Yaris GR Sport.

Congrats, bro Haridarma dan Toyota Gazoo Racing Indonesia. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo