mobilinanews

Mitsubishi Hadirkan Program Menarik Untuk SUV Compact XFORCE di Pameran Otomotif GIIAS 2023 Surabaya

Kamis, 21/09/2023 11:15 WIB
Mitsubishi Hadirkan Program Menarik Untuk SUV Compact XFORCE di Pameran Otomotif GIIAS 2023 Surabaya
Mitsubishi XFORCE ikut nongkrong di pameran GIIAS Surabaya 2023

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program menarik pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023. Termasuk untuk amunisi barunya Mitsubishi XFORCE Ultimate

Di booth MMKSI, para pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk mengeksplore beragam kendaraan Mitsubishi Motors yang ditampilkan.Produk unggulan Mitsubishi sejumlah program dilengkapi dengan penjualan dan purnajual yang dirancang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan.

Selain Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport, MMKSI juga membawa kembali model compact SUV terbaru sebagai highlight utama, yaitu Mitsubishi XFORCE, yang sebelumnya sudah diperkenalkan di kota ini pada tanggal 24 Agustus yang lalu.

Dengan desain yang futuristik dan fitur-fitur baru andalan, Mitsubishi XFORCE menjadi daya tarik istimewa bagi pengunjung yang ingin menjelajahi lebih jauh dan
merasakan sensasi mengemudi yang menyenangkan dengan semua fitur melalui unit test drive.

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan program penjualan dan purnajual terbaik diberikan guna menemani konsumen loyal Mitsubishi Motors dalam berbagai aktivitas keseharian dan petualangan hidup.

"Kami mengundang Anda, para pengunjung dan konsumen setia Mitsubishi Motors untuk datang dan merasakan langsung persembahan terbaik kami selama GIIAS Surabaya 2023,” ucap Atsushi Kurita.

Mitsubishi Motors juga mempersembahkan booth "Life’s Adventure Park" dengan luas area mencapai 355 meter persegi. Booth ini merupakan yang terbesar dalam ajang GIIAS Surabaya 2023, menjanjikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjung.

MMKSI telah menampilkan empat unit mobil impresif, termasuk XFORCE Ultimate, XFORCE Exceed, XPANDER Ultimate, dan Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2, sehingga memudahkan pengunjung menjelajahi berbagai fitur andalan dari setiap model ini.

Untuk melengkapi petualangan pelanggan, MMKSI juga menawarkan tiga unit test drive, yaitu XFORCE Ultimate, Xpander Cross Sport, dan Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2, untuk memastikan pengunjung dapat sepenuhnya merasakan pengalaman bersama Mitsubishi Motors.

Berikut program penjualan Mitsubishi XFORCE di GIIAS Surabaya

Program Pembiayaan Melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku): ada paket SMART CASH dengan Bunga 0%, Bonus Gratis. Ada juga asuransi dan potongan biaya admin berupa paket bunga rendah mulai dari 1.88%, paket Khusus untuk konsumen loyal Mitsubishi dengan minimal DP 55%.

Selanjutnya ada gratis biaya jasa dan sparepart 50.000 Km / 4 Tahun, garansi kendaraan 100,000 Km / 3 Tahun + 20,000 Km / 1 Tahun dan gratis Kaca Film Solargard Blackphantom.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo