mobilinanews

Side Event Seru Tanpa Tiket Tambahan di Indonesian GP 2023 Mandalika

Minggu, 24/09/2023 01:01 WIB
Side Event Seru Tanpa Tiket Tambahan di Indonesian GP 2023 Mandalika

mobilinanews (Jakarta) - Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 13-15 Oktober 2023.

Para penikmat MotoGP dipastikan akan dimanjakan oleh aksi para pembalap kelas dunia pada gelaran tersebut.

Namun, tak hanya menghadirkan aksi para riders terbaik di dunia, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co., sebagai promotor dan co-promotor Indonesian GP 2023, juga menggelar berbagai side event selama gelaran Indonesian GP 2023. 

Sejumlah zona untuk side event pun tersebar di sekitar Pertamina Mandalika International Circuit, yakni Zona Merdeka, Zona Bhinneka, Zona Tropika, dan Zona Pusaka.

Titik side event yang berada di area inner-circuit tersebut diharapkan memudahkan pengunjung yang datang karena lokasinya yang terintegrasi dengan sirkuit.

Zona Merdeka akan menyajikan panggung hiburan yang akan diisi oleh sejumlah musisi Tanah Air seperti Amtenar, Dipha Barus ft. Faye, Hydro Koplo, Melanie and DKK, dan NTRL.

Di sini juga akan tersedia booth dari sponsor global MotoGP dan sponsor Indonesian GP 2023. 

Zona Bhineka akan menyajikan Bikers’ Lot yang diikuti oleh berbagai brand dari industri pendukung otomotif yang menawarkan pengalaman seru bagi para penonton.

Di area ini terdapat pameran otomotif, test ride, serta Fuel Up, yakni area food & beverages (F&B). 

Zona Tropika akan diisi oleh pameran UMKM dan berbagai pilihan kuliner ringan dan berat,  sedangkan Zona Pusaka akan diisi oleh ragam UMKM NTB yang menyajikan pilihan kuliner ringan dan barang-barang kerajinan. 

Di hampir semua zona ini akan tersedia booth penjualan official merchandise Indonesian GP 2023 dan official merchandise pembalap.

Seluruh penonton yang memiliki tiket mulai dari kategori Festival - General Admission sampai kategori tiket berikutnya, dapat mengakses side event Indonesian GP tanpa perlu membeli tiket tambahan.  

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria menjelaskan berbagai side event yang tersedia selama Indonesian GP diharapkan menjadi tambahan daya tarik bagi pengunjung yang datang untuk menonton aksi para pembalap memacu 'kuda besi' di atas Pertamina Mandalika International Circuit.

"Side event ini bisa menjadi nilai tambah bagi gelaran MotoGP 2023 di Mandalika. Kami ingin memastikan para pengunjung untuk mendapatkan pengalaman yang maksimal dalam event kali ini," ujarnya.

Senada, Presiden Direktur Dyandra&Co. Daswar Marpaung mengatakan side event ini digelar untuk memberikan pengalaman lebih saat menonton langsung Indonesia GP 2023.

“Dengan adanya side event ini, kami berharap penonton bisa mendapat pengalaman terbaik selama 2 Indonesian GP 2023. Jadi siapapun yang memiliki tiket bisa masuk ke area side event dan mengikuti sejumlah program yang kami sediakan,” tuturnya. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo