mobilinanews

Chery OMODA 5 GT Dengan Performa Mesin Agresif dan Efisien, Siap Diluncurkan

Kamis, 28/09/2023 00:08 WIB
Chery OMODA 5 GT Dengan Performa Mesin Agresif dan Efisien, Siap Diluncurkan
Tampilan mobil OMODA 5 GT yang menunjukkan sebagai SUV premium dan berkelas

mobilinanews (Jakarta) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan meluncurkan varian terbaru dari Chery OMODA 5, yaitu Chery OMODA 5 GT. 

Mobil anyar ini sangat dinantikan dan akan segera tersedia di pasar otomotif Indonesia dengan membawa performa luar biasa dari mesin Turbo 1.6. dengan Turbo Gasoline Direct Injection (TGDI) yang agresif dan sangat stabil. 

Mesin Chery OMODA 5 GT diklaim tercatat sebagai tipe terkuat di kelasnya. walaupun begitu tetap dapat memberikan efisiensi yang sepadan melalui penggunaan Intelligent Combustion System (iHEC).

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong mengatakan Chery OMODA 5 GT adalah bukti nyata komitmen kami untuk memberikan produk premium yang bertenaga tinggi kepada konsumen Chery di Indonesia. 

"Kami berusaha menghadirkan integrasi teknologi yang menghasilkan performa, kenyamanan, dan efisiensi yang selaras. Chery OMODA 5 GT adalah simbol dari visi kami untuk terus menjadi yang terbaik dalam industri otomotif," ujarnya.

Dengan kapasitas 1.6 liter TGDI, Chery OMODA 5 GT dapat menghasilkan tenaga sebesar 197 HP dan torsi 290 Nm.

Mesin ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan akselerasi maksimum. 

Walaupun berdaya besar, namun Chery tetap dapat memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara.

Kekuatan tenaga Chery OMODA 5 GT diimbangi dengan adanya iHEC, sistem cerdas yang dapat meningkatkan efisiensi termal hingga 41% untuk memastikan tenaga disampaikan dengan lebih efisien.

Selain mesin yang agresif, Chery OMODA 5 GT tampil dengan desain yang futuristik, sentuhan berbeda pada warna gril, warna stripes baru, serta perubahan emblem OMODA di bagian depan dan belakang.

Dibandingkan varian sebelumnya, Chery OMODA 5 GT memiliki sistem keamanan canggih dengan enam airbag yang telah mendapatkan sertifikasi Australian NCAP.

Lebih dari itu, sistem suspensi Multilink juga menegaskan kenyamanan dan kelincahan dalam berkendara.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo