mobilinanews

GT Radial Sponsor Indonesian Drift Prix Championship 2023 di Edutown Arena BSD CIty Tangerang

Jum'at, 29/09/2023 03:08 WIB
GT Radial Sponsor Indonesian Drift Prix Championship 2023 di Edutown Arena BSD CIty Tangerang
GT Radial Sponsor Event Drift Prix Championship 2023 di Edutown Arena BSD CIty Tangerang

mobilinanews (BSD City) - Gelaran event akbar Indonesia Drift Prix Championship seri 1 memperebutkan MPR Cup akan dilangsungkan 29 - 30 September 2023 akhir pekan ini di Edutown Arena BSD City, Tangerang, Banten. 

Event dihelat Indonesia Drift Federation (IDF) dan akan melombalan 3 kelas yaitu Novice, Pro 2 (Rookie) dan Pro 1. 

Pada event ini, pabrikan ban nasional GT Radial menjadi salah satu sponsor dan melalui Drift Prix Championship yang akan digelar 3 round di musim 2023 ini, kembali menggairahkan event drift.

Menurut info, beberapa drifter yang disupport GT Radial juga bakal meramaikan gelaran akbar yang dikemas penyelenggara RC Orange Management yang dikomandani Amroe Wahyudi.

Juara nasional drifting kelas Pro tahun 2022, Naufal Rafif Busro (16 tahun) juga dipastikan bakal mengguncang Edutown Arena BSD City Tangerang, 29-30 September 2023.

Amroe Wachyudi menyampaikan penyelenggaraan event DRIFT PRIX CHAMPIONSHIP 2023 ini juga membidik bibit-bibit baru dari kalangan pemula yang terbiasa nge-drift di jalanan. 

Diharapkan melalui event ini semangat mereka dalam berhobi drift dapat tersalurkan dengan baik ke ajang bernuansa kompetisi resmi.

"Nuansa lomba harus diperkenalkan kepada teman-teman yang masih pemula. Mobil yang biasa digunakan ngedrift di jalanan, silakan digunakan tetapi harus memenuhi kaidah safety saat mengikuti Drift Prix ini, termasuk penggunaan atribut balap," ungkap Amroe.

"Kami sangat concern pembinaan para novice (pemula), dan event ini sarana untuk mereka. Total akan ada 3 seri, untuk tahun ini," pungkas Amroe. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo