mobilinanews

Drifting 2023: Naufal Rafif Busro Pilih Warna Pink Untuk Mobil Driftnya, Ternyata Terinspirasi Drifter Jepang

Jum'at, 29/09/2023 17:08 WIB
Drifting 2023: Naufal Rafif Busro Pilih Warna Pink Untuk Mobil Driftnya, Ternyata Terinspirasi Drifter Jepang
Naufal Rafif Busro (kanan), dan mobil driftnya yang didominasi warna pink terinspirasi dari drifter Jepang. (foto : kolase)

mobilinanews (Tangerang) - Meski baru berumur 16 tahun dan masih duduk di bangku kelas 3 SMA, postur Naufal Rafif Busro cukup atletis : tinggi dan agak berotot. Dalam istilah anak muda sekarang : laki-laki banget.

Lalu, apa hubungan postur Naufal yang laki-laki banget dengan mobil drift? Tidak ada sih.

Hanya saja mungkin ada yang tanda tanya, kenapa mobil Nissan S15 jadi-jadiannya Naufal didominasi warna dan livery pink?

"Ooo soal warna pink di mobil drift? Warna pink emang kalo di mobil drift itu tuh, warnanya tuh, kasarnya alay hahaha," kekeh Naufal kepada mobilinanews.

Namun juara nasional Drift kelas Pro tahun 2022 ini mengatakan drifter Jepang juga banyak yang livery mobilnya warna pink. Jepang kan mbahnya drift.

"Terus liat orang-orang (drifter) Jepang juga pada pake warna pink. Tentu tidak semua. Inspirasi saya dari situ sih," lanjut Naufal menerangkan.

Naufal yang juga turun pada event Indonesia Drift Prix Championship seri 1 yang dilangsungkan di Edutown Arena BSD City, Tangerang. Jumat dan Sabtu (29-30/9/2023) ini berencana mengganti livery mobilnya.

"Ada rencana, lagi buat design livery baru. Tapi tetep warna pink, om, hahaha," ungkap Naufal yang juga juara nasional balap mobil ISSOM 2022 kelas ITCR 1200 bersama Honda Racing Indonesia.

Terkait peluang juara pada event Indonesia Drift Prix Championship gelaran Orange Management yang dikomandani Amroe Wahyudi, Naufal tetap merendah.

"Semua drifter di kelas Pro 1 memiliki peluang yang sama untuk juara. Mereka berbakat dan bagus-bagus. Jadi saya ya akan berusaha yang terbaik aja, om," ujar Naufal yang ramah dan rendah hati. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo