mobilinanews

Compact SUV Mitsubishi XFORCE Sambangi Kota Padang Sumatra Barat, Ini Targetnya

Jum'at, 06/10/2023 11:15 WIB
Compact SUV Mitsubishi XFORCE Sambangi Kota Padang Sumatra Barat, Ini Targetnya
Mitsubsihi XFORCE sambangi kota Padang di Sumatra Barat

mobilinanews (Jakarta) – Mitsubishi XFORCE yang baru diluncurkan dalam debut global pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), kembali melanjutkan roadshow-nya di Indonesia.

Kali ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak masyarakat di Kota Padang, Sumatera Utara, untuk datang dan melihat langsung tampilan elegan dari Mitsubishi XFORCE, melalui event Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung mulai tanggal 5 hingga 8 Oktober 2023 di Transmart Padang.

Ibukota Sumatera Barat ini menjadi kota ketiga di Pulau Sumatera yang menghadirkan Mitsubishi XFORCE dalam pamerannya. Wilayah Sumatera Barat merupakan pasar yang cukup penting untuk penjualan Mitsubishi Motors.

Kota Padang sendiri dipilih menjadi salah satu kota perkenalan Mitsubishi XFORCE karena memiliki pangsa pasar yang cukup baik, yaitu sebesar 1% sepanjang periode Januari – Agustus 2023 dari penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors terhadap nasional.

Sementara untuk penjualan di wilayah Sumatera Barat, Kota Padang memberikan kontribusi dominan sebesar 27% untuk seluruh model terhadap Sumatera Barat.

Head of Sales Group PT MMKSI, Budi Dermawan mengatakan perkenalan lanjutan Mitsubishi XFORCE ke kota-kota di Indonesia akan terus berlanjut selama bulan Oktober ini.

"Kota Padang dipilih karena karakteristik konsumennya yang sangat cocok dengan target profil konsumen Mitsubishi XFORCE, yang bergaya hidup aktif dan menginginkan mobil dengan fitur canggih serta desain yang elegan sekaligus gagah, sebagai simbol prestise mereka," ungkapnya.

Secara fungsi, Mitsubishi XFORCE juga dirasa cocok untuk mendukung petualangan hidup dan aktivitas sehari-hari melalui fitur-fitur unggulan, kelapangan kabin, serta driving comfort yang ditawarkan melalui model terbaru ini.

Sejak diperkenalkan dalam peluncuran global di GIIAS 2023, Mitsubishi XFORCE telah mencatat penjualan lebih dari 2.000 unit. Selanjutnya Mitsubishi XFORCE akan diproduksi di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (Bekasi, Jawa Barat), dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Mitsubishi XFORCE varian Ultimate CVT Rp414.9 juta dan tersedia dalam pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic

Untuk varian Exceed CVT dijual Rp382.9 juta dengan [ilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic

Dengan membeli Mitsubishi XFORCE, konsumen dapat memanfaatkan program dan paket penjualan menarik dengan nilai tambah yang maksimal seperti: paket smart cash; paket bunga rendah; serta paket khusus untuk konsumen loyal Mitsubishi Motors.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo