mobilinanews

Mobil Chery Gelar Konferensi Kolaborasi Konsumen Internasional, Fokus Ke Ekologi Baru

Minggu, 08/10/2023 00:03 WIB
Mobil Chery Gelar Konferensi Kolaborasi Konsumen Internasional, Fokus Ke Ekologi Baru
Chery ajak masyarakat peduli lingkungan dalam aktivitas kehidupan sehari hari

mobilinanews (Jakarta) - Membangun ekosistem bersama para pemilik kendaraan merupakan isu penting yang menjadi fokus penelitian, eksplorasi, dan tantangan bagi perusahaan otomotif global saat ini.

Chery sebagai merek otomotif internasional yang berkomitmen pada keberlangsungan energi baru akan mengadakan "Chery International User Summit 2023" pada bulan Oktober. Konferensi ini akan mengundang konsumen dan media besar dari berbagai negara untuk berkumpul di Wuhu, China.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong mengatakan Chery ingin ikut berkontribusi bagi lingkungan bersih di Indonesia dan hal itu telah menjadi komitmen mereka.

“Chery senang sekali bisa mengajak media dan konsumen dari Indonesia untuk menghadiri acara ini dan kami sangat berterima kasih dengan sambutan yang positif atas undangan kami," tuturnya.

"Kesempatan ini sangat kami nantikan untuk dapat memperlihatkan komitmen inovasi Chery yang selalu berfokus kepada kepentingan konsumen. Semoga perjalanan ini memberikan kesan yang mendalam dan dapat menjadi berita baik,” ujar Qu Jizong.

Dengan tiga tema utama, yakni ekologi baru, teknologi baru, dan masa depan baru, "Chery International User Summit 2023" akan mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama mengeksplorasi model baru dari user ecology yang inovatif.

Pada pameran yang berkonsep "Green, Technology, Family, Caring" ini, Chery akan mengajak berbagai mitra untuk berkumpul dan menyaksikan pameran produk ekologi yang mengintegrasikan manusia, mobil, dan kehidupan.

Dengan tema dan konsep ini, Chery memposisikan dirinya sebagai pemimpin otomotif di China, bahkan dunia, yang berkarakter hangat dan bertanggung jawab.

Pada kesempatan ini, Chery juga ingin mendengarkan secara langsung masukan-masukan dari pengguna Chery dari seluruh dunia, mengajak mereka mengeksplorasi gaya hidup baru dengan teknologi cerdas, dan mempromosikan potensi penggunaan energi yang sejalan dengan nilai dan visi brand Chery.

"Chery International User Summit 2023" juga akan berfokus pada orientasi teknologi canggih yang menonjolkan nilai ekosistem yang dapat memenuhi kebutuhan para pemilik kendaraan.

Dengan produk-produk unggulannya, Chery juga akan membangun sistem integrasi dan memimpin pola pengembangan baru untuk ekologi pemilik kendaraan pada industri otomotif. Chery akan terus menjaga hubungan dengan para pemilik kendaraan dan selalu mengikuti perkembangan zaman.

Fokus Chery pada "2023 Chery International User Co-created Conference", menghadirkan inovasi pengembangan oleh pemilik kendaraan (user development), menghubungkan kesejahteraan masyarakat di masa depan, dan mewujudkan interaksi dua arah antara brand dan pemilik kendaraan yang baik dan saling menguntungkan.

Chery akan selalu berkomitmen untuk menjadi brand yang bernilai dan terus menyempurnakan kepuasan para pemiliknya. Melalui “Chery International User Summit 2023", Chery ingin menyampaikan ekologi baru Chery bagi pengguna global untuk mencapai hasil yang baik di masa depan. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo