mobilinanews

Toyota Crown Edisi Khusus Siap Menggoda Para Eksekutif

Minggu, 08/10/2023 13:15 WIB
Toyota Crown Edisi Khusus Siap Menggoda Para Eksekutif
Tampilan gahar sedan Toyota Crown dalam balutan warna hitam

mobilinanews (Jakarta) - Toyota menyiapkan edisi khusus Toyota Crown yang akan menjadi salah satu mainan utamanya di Jepang. Sedan mewah ini menjadi spesial karena permintaan yang cukup tinggi di Negeri Sakura itu.

Atas kehadiran sedan mewah ini, Toyota berencana mendirikan lima dealer andalan di Jepang. Mereka disebut sebagai “basis merek Crown dan ruang pamer semua model” yang akan mempromosikan dan mendukung segala hal tentang Crown.

Bagi Toyota hal ini penting karena jajaran produknya akan bertambah dalam beberapa bulan mendatang karena Crown Sport Hybrid akan diluncurkan sekitar bulan November dan diikuti oleh varian plug-in hybrid segera setelahnya.

Penggemar juga dapat menantikan Crown Sedan, yang dijadwalkan tiba sekitar bulan November. Crown Estate kemudian akan tiba pada tahun 2024 dan menjadi mobil crossover, bukan lagi mobil tradisional.

Dealer utama akan memamerkan semua model Crown dan tersedia untuk test drive. Mobil-mobil ini diklaim akan memiliki desain yang mengekspresikan pandangan dunia kepada merek Crown sebagai salah satu mobil mewah dari Toyota.

Meskipun seda mewah itu akan segera hadir, perusahaan belum menjelaskan spesifikasi mobil itu secara spesifik. Namun mereka merilis gambar yang menunjukkan Crown bercat hitam matte, aksen hitam gloss, dan velg hitam. Model ini juga memiliki trim krom dan lencana Crown.

Kabarnya Crown Crossover RS Advanced standar akan dibanderol dengan harga ¥6,400,000 atau setara Rp670,7 juta dan merupakan varian tertinggi. Mobil ini dilengkapi dengan velg 21 inci dan interior kulit dua warna dengan roda kemudi berpemanas.

Ada juga cluster instrumen digital 12,3 inci, dan sistem infotainment 12,3 inci yang akan memanjakan pengemudi dan penumpang di kabin mobil.

Mobil itu juga akan memakai penggerak semua roda juga memiliki powertrain hibridisasi yang terdiri dari mesin empat silinder 2.4 liter turbocharged dan eAxle belakang. Hal ini memberikan sedan yang diangkat tersebut output gabungan sebesar 345 hp (257 kW / 349 PS).(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo