mobilinanews

MG Motor Kirim Mobil Eksklusif MG 4 EV Volcano Orange Ke Pasar Otomotif Indonesia

Sabtu, 14/10/2023 01:28 WIB
MG Motor Kirim Mobil Eksklusif MG 4 EV Volcano Orange Ke Pasar Otomotif Indonesia
Tampilan keren dan menggoda MG 4 EV Volcano Orange dibawa ke pasar otomotif Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Morris Garages (MG) kembali mencuri perhatian dengan merilis warna terbaru mereka: MG 4 EV dalam nuansa eksklusif “Volcano Orange”.

Warna eksklusif yang semuala hanya untuk pasar Eropa, kini hadir di Indonesia, menampilkan kombinasi sempurna antara estetika avant-garde dan fungsionalitas.

Warna ini tidak hanya merepresentasikan keberanian, tapi juga kecanggihan desain yang ditawarkan oleh MG. Desain avant-garde MG 4 EV, kini semakin diperkuat dengan kehadiran Volcano Orange yang memancarkan semangat, gaya, dan individualitas.

Volcano Orange bukan hanya sekadar warna. Keputusan MG untuk menghadirkan warna ini di Indonesia menunjukkan pentingnya pasar Tanah Air bagi MG, sejajar dengan pasar asalnya di Inggris.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, mengatakan mereka membawa Volcano Orange ke Indonesia tidak hanya untuk menambah portofolio warna mobil mereka.

"Lebih jauh kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam mengejar kesempurnaan dalam setiap aspek desain. Lebih jauh lagi, MG 4 EV dalam Volcano Orange adalah representasi dari kombinasi antara seni dan teknologi,” tuturnya.

MG 4 EV Volcano Orange kini telah melengkapi pilihan warna lain yang telah lebih dulu tersedia di Indonesia, yaitu Brighton Blue, Arctic White, Black Night, Metal Ash Grey, dan Scarlet Red.

Sejauh ini, di antara pilihan yang ada Brighton Blue, Scarlet Red, dan Metal Ash Grey yang menjadi warna yang paling diminati di Indonesia dengan total pemesanan yang dibukukan atas warna tersebut mencapai 70% dari total penjualan.

Pilihan warna MG 4 EV yang dinamis dan stylish diyakini menjadi alasan utama kenapa mobil yang mendukung pengembangan ekosistem mobilitas ramah lingkungan ini menjadi pilihan utama generasi muda di Indonesia.

MG 4 EV, dengan garis-garis tajam dan bentuk aerodinamis, menawarkan sentuhan futuristik tanpa mengesampingkan fungsionalitas. Nuansa Volcano Orange menambah dimensi baru dalam desain, memberikan pilihan bagi konsumen yang mencari kombinasi estetika dan teknologi.

Ditenagai oleh sistem baterai Rubik’s Cube, kendaraan ini mampu menjangkau hingga 425 km dalam sekali pengisian, sementara akselerasi 0-100 km/h dalam 7.7 detik menjanjikan pengalaman berkendara yang dinamis.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo