mobilinanews

MotoGP Mandalika 2023 : Duet pembalap Brad Binder dan Jack Miller (Red Bull KTM) Bertekad Persembahkan Trofi Juara

Jum'at, 13/10/2023 01:48 WIB
MotoGP Mandalika 2023 : Duet pembalap Brad Binder dan Jack Miller (Red Bull KTM) Bertekad Persembahkan Trofi Juara
Riders Brad Binder dan Jack Miller dari Red Bull KTM bertekad persembahkan podium di MotoGP 2023 rd 15 di sirkuit Mandalika Lombok NTB akhir pekan ini

mobilinanews (Lombok) – Sirkuit Mandalika di Indonesia sedang bersiap untuk pertempuran sengit di mana pembalap Red Bull KTM Factory Racing Brad Binder dan Jack Miller memimpin.

Baru saja pulih dari kecelakaan di Jepang, Binder bertekad untuk kembali, sementara kedua pembalap tersebut bertekad untuk mengamankan posisi KTM di di puncak podium Indonesia untuk dua tahun berturut-turut.

Antisipasi dan Tekad

Bagi Binder, yang saat ini duduk di posisi ke-4 pada kejuaraan Riders 2023, pertaruhannya sangat nyata.

Kecelakaan yang dialaminya baru-baru ini di Jepang, bukan hanya sekedar ujian atas keberaniannya namun sebuah katalisator yang memicu tekad yang lebih kuat dalam dirinya.

Saat ia bersiap bersama Miller untuk kembali ke Indonesia, menandai tahun kedua balapan di Sirkuit Mandalika yang baru, mata Binder tertuju pada penebusan dan kemenangan pertamanya musim ini.

“Bagi saya, selalu waktu yang  istimewa untuk kembali ke Indonesia. Pada awalnya kami tidak begitu menyadari basis penggemar MotoGP di sini tapi lihat kalian sekarang. Kalau membicarakan hasil tahun lalu, pastinya sangat baik bagi kami. Tahun ini, sejauh ini motor yang sangat pakai dalam kondisi yang sangat baik. Kami sangat menantikan balapan yang kuat dan akhir pekan yang bagus.” Kata Binder

Mengatasi Tantangan-Tantangan Lintasan

Sirkuit Mandalika dengan aspal baru dan medan unik menghadirkan tantangan tersendiri bagi para pembalap Red Bull KTM Factory Racing pada balapan tahun lalu.

Miller bergulat dengan masalah cengkeraman belakang, sementara Binder menghadapi serangkaian tantangannya sendiri, mengalami malfungsi ride-height selama balapan.

Berdasarkan pengalaman mereka di tahun sebelumnya dan selama tes pra-musim, Binder dan Miller telah menyempurnakan strategi dan kesiapan mereka, membuat kedua pembalap bersemangat untuk balapan mendatang musim ini.

Menurut Binder, “Bagi saya, jelas mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan membuatnya jauh lebih baik. Saya benar-benar berharap untuk menjadi jauh lebih baik dari musim lalu dan berharap untuk kembali bertarung.”

Miller menyatakan sentimen serupa, “Saya tidak berpikir sirkuit akan menjadi masalah seperti tahun lalu, sudah lama bagi mereka untuk menyelesaikan dan memperbaikinya, tapi kurang lebih level grid trek dan dimana kami berada pada level saat ini. Tapi saya pikir kami memiliki orang-orang yang tepat di sekitar kami dan dapat mengembangkan kami.”

Duo pembalap Red Bull KTM, Binder dan Miller bertekad naik podium di MotoGP 2023 rd 15 di sirkuit Mandalika Lombok akhir pekan ini. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo