mobilinanews

Tampil Perfect, Ryan Nirwan/Adi Indiarto (Toyota Gazoo Racing Indonesia) Juara Kejurnas Sprint Rally 2023 Rd 5 di Malang

Minggu, 15/10/2023 18:08 WIB
Tampil Perfect, Ryan Nirwan/Adi Indiarto (Toyota Gazoo Racing Indonesia) Juara Kejurnas Sprint Rally 2023 Rd 5 di Malang
Ryan Nirwan dan Adi Indiarto, meluapkan kegembiraan setelah pastikan jadi pemenang pada Kejurnas Sprint Rally 2023 Rd 5 di Puslatker TNI AL Bedali Lawang, Malang

mobilinanews (Malang) - Perally Toyota Gazoo Racing Indonesia, Ryan Nirwan dan co-driver Adi Indiarto melanjutkan trend sukses di ajang Sprint Rally.

Setelah sapu bersih (juarai 4 Special Stage) di Kejurnas Sprint Rally 2023 seri 4 di GBLA Bandung, Ryan kembali menjadi yang tercepat pada Kejurnas Sprint Rally 2023 seri 5 di Puslatker TNI AL Bedali Lawang, Malang, Jawa Timur, 14-15/10/2023.

Tanda-tanda perally asal Balikpapan, Kalimantan Timur, yang mengandalkan GR Yaris AP4 menjadi favorit juara, setelah pada 2 SS hari Sabtu konsisten di posisi kedua. Sedangkan posisi pertama ditempati H Putra Rizky (LFN Sederhana Motorsport).

Andalkan GR Yaris AP4, Ryan Nirwan dan co-driver Adi Indiarto berjaya di Malang

Namun pada SS3 dan SS4 yang berlangsung di lintasan sepanjang 5,7 km pada Minggu (15/10/2023), Ryan tampil perfect dan cepat berhasil menjadi yang tercepat. Sehingga secara akumulasi, Ryan menjadi yang tercepat pada 4 SS di Group M1 sekaligus Overall.

H Rahmat/Hade Mboi (LFN Sederhana Motorsport) urutan kedua, H Putra Rizky/M Redwan ketiga, H Rihans Variza/Anthony Sarwono (HRVRT) keempat serta Dypo Fitra/Edwin Nasution (Delta Garage RT) kelima.

Di Group F, dimenangkan oleh Yoseph Suryanto/Tri Arjuna (F3, AHSRT, Peugeot 208 Rally4), Group R dimenangkan Iskra Scastia/Vicky Ramadhan (R3, ASHRT, corolla DX) dan Group J dijuarai Andhika Putra Prafandi/M Fahrezi (J2, AHSRT, Jeep Cherokee). (bs)

HASIL LOMBA :

  

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo