mobilinanews

Mobil Hadiah Dari Orang Tua, Kata H Rihans Variza Soal Menggunakan Hyundai Di Kejurnas Sprint Rally Malang 2023 Rd 5

Senin, 16/10/2023 17:08 WIB
Mobil Hadiah Dari Orang Tua, Kata H Rihans Variza Soal Menggunakan Hyundai Di Kejurnas Sprint Rally Malang 2023 Rd 5
H Rihans Variza dan co-driver Anthony Sarwono, dengan piala sebagai juara 4 di Kejurnas Sprint Rally 2023 Malang, Jawa Timur

mobilinanews (Malang) - Terjawab kini kenapa H Rihans Variza memilih menggunakan Hyundai i20 Rally2 yang baru tiba Selasa (10/10/2023) di Puslatker TNI AL Bedali Lawang Malang, tempat berlangsungnya Kejurnas Sprint Rally 2023 seri 5.

"Bismilallah alhamdulilah, usai seri 5 Kejurnas Sprint Rally 2023 di Malang. Kita sudah lalui, banyak cerita mewarnai event kali ini," tulis H Rihans perally HRVRT BGM HBM BMB pada akun resmi instagramnya. 

Hyundai i20 Rally2, power besar tapi adaptasi terlalu minim

"Ada hal baru, first time kita cobain mobil baru Hyundai. Sangat impresif terutama power mobilnya, sehingga butuh penyesuaian extra. Untuk braking system, juga cukup beda dengan mobil Ford (Ford Fiesta Rally2) yang sebelumnya kita pakai," lanjut perally dan pengusaha muda dari Binuang, Kalimantan Selatan itu.

"So, kita masih banyak pekerjaan rumah untuk settingan Hyundai in. Sehingga dalam waktu cuman 2 hari mobil datang, kita belum sempat belum sempat setting atau perubahan yang ekstrem," tambah H Rihans yang didampingi co-driver senior, Anthony Sarwono.

Nah, ini bagian yang menarik. "Lalu, kenapa kita pakai mobil baru (Hyundai)? Karena hadiah dari orang tua (HM Zaini Mahdi, tokoh masyarakat Kabupaten Tapin dan ayahanda H Rihans). Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada beliau," buka H Rihans.

"Saya sangat senang, bisa mencoba hal baru. Alhamdulillah, kemarin dapat hasil juara 4. Semoga ke depan bisa lebih baik," harap H Rihans.

Tak lupa, H Rihans yang sebelum seri 5 Kejurnas Sprint Rally 2023 memimpin klasemen sementara perally, menyampaikan terima kasih atas support keuarga besar BGM HBM BMB, tim mekanik HRVRT, semua doa kawan-kawan dan family. (budsan)    

berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo