mobilinanews

Progress Pesat, Dypo Fitra dan Co-Driver Edwin Nasution Penuhi Target di Kejurnas Sprint Rally 2023 Malang

Rabu, 18/10/2023 01:18 WIB
 Progress Pesat, Dypo Fitra dan Co-Driver Edwin Nasution Penuhi Target di Kejurnas Sprint Rally 2023 Malang
Dypo Fitra (kanan) dan Edwin A Nasution, sukses capai target di Kejurnas Sprint Rally 2023 Malang

mobilinanews (Malang) - Perally pendatang baru Dypo Fitra dari Delta Garage Racing Team terus mengalami progress yang menggembirakan.

Terbaru, perally yang juga jawara balap mobil ISSOM di Sentul International Circuit Bogor tersebut, berhasil mencapai target : 5 besar, di Kejurnas Sprint Rally 2023 seri 5 di Puslatker TNI AL Bedali Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 14-15/10/2023.

"Alhamdulillah, target 5 besar terpenuhi, bang," ujar Dypo Fitra sembari tersenyum kepada mobilinanews. 

Dengan level persaingan tingkat tinggi, pembalap yang pengusaha ini makin konsisten penampilannya. Apalagi, pada seri 5 yang Special Stage-nya dilangsungkan di areal perkebunan tebu dan lintasan gravel, diikuti 10 perally Group M1 dengan kendaraan spec WRC Rally 2.

Dypo sendiri mengandalkan Ford Fiesta Rally2 yang tampaknya semakin menyatu dan sehati. Kini, Dypo mantap di peringkat 5 klasemen Group M dan Overall Kejurnas Sprint Rally 2023.

Lalu, apa kesan Edwin A Nasution selaku co-driver? 

"Alhamdulilah semua aman, tanpa ada kendala. Treknya berat, nggak boleh buat kesalahan sedikit pun. Progress driver juga sangat meningkat, menggembirakan," ujar Edwin Camat, sapaan akrabnya.

Strategi yang dijalankan juga cukup berhasil. "SS 1, kami sengaja berhati-hati sekaligus adaptasi dengan lintasan yang lebih panjang dengan adanya tambahan 500 meter. Berikutya, mulai SS2, kami sikat hehehe," sambung Edwin, enjoy. (budsan)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo