mobilinanews

Seri Final Kejurnas Sprint Rally 2023 Digelar di Indramayu Sport Center, Ada Peran Daniel Muttaqien Ketua IMI Jabar

Jum'at, 20/10/2023 08:08 WIB
Seri Final Kejurnas Sprint Rally 2023 Digelar di Indramayu Sport Center, Ada Peran Daniel Muttaqien Ketua IMI Jabar
Seri Final Kejurnas Sprint Rally 2023 akan digelar di area Indramayu Sport Center, 28-29 Oktober depan

mobilinanews (Indramayu) - Bertepatan dengan HUT Kabupaten Indramayu yang ke-496 di penghujung agenda motorsport nasional IMI PUSAT musim 2023, promotor otomotif nasional Pangarang Racing Team Indonesia kembali berkiprah menggelar event Sprint Rally.

Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023 yang merupakan putaran final (seri 6) di kawasan Sport Center Indramayu, Jawa Barat, 28-29 Oktober mendatang. 

Kejurnas Sprint Rally filtered by Pria Punya Selera ini akan menjadi yang ketiga kalinya digelar Pangarang Racing Team Indonesia pada tahun ini, setelah sukses untuk seri 1 di Jalak Harupat Stadium Kabupaten Bandung dan seri 4 di Gelora Bandung Lautan Api Gedebage Bandung lalu.

Penyelenggaraan event ini tentunya mendapat dukungan penuh dari Pemkab Indramayu yang dipimpin Nina Agustina selaku Bupati Indramayu dan juga dengan segenap jajarannya.

Kejurnas yang ikut menjadi agenda HUT Kabupaten Indramayu ini berkaitan dengan tujuan mengangkat potensi ekonomi dan wisata yang tengah digalakkan.

Dukungan besar terhadap gelaran ini juga semakin lengkap dengan hadirnya Ketua IMI Jawa Barat Daniel Mutaqien merupakan salah satu putra terbaik dari Indramayu.

Daniel Mutaqien memberi dukungan signifikan dalam mewujudkan event akbar ini sekaligus turun langsung mengembangkan potensi Indramayu menjadi salah satu sentra kegiatan otomotif di Jawa Barat.

Fredi Rostiawan dalam siaran pers-nya mengemukakan, sebuah kehormatan bagi Pangarang Racing Team Indonesia bisa berperan serta dalam pengembangan potensi Indramayu sebagai sentra kegiatan otomotif di Tanah Pasundan.

Sebanyak 4 Special Stage (SS) di lintasan aspal (tarmac) sepanjang 3,6 kilometer akan tersaji cukup menantang dengan karakter medium-speed yang siap menguras konsentrasi perally.

Di saat bersamaan, Fredi Rostiawan juga menyampaikan, Pre-Info Penyelenggaraan Sprint Rally ini juga telah diterbitkan dan didistribusikan ke semua komunitas rally di Indonesia.

Team Rally Committee juga telah dibentuk dengan Nugraha "Omen" Hadinata sebagai Clerck of The Course (COC) dan Emay Achmad sebagai wakilnya. Mayoritas team RC digawangi putra- putra terbaik Jawa Barat di kancah motorsport nasional.

Fredi Rostiawan mengungkapkan, selain perhelatan akbar Kejurnas Sprint Rally ini juga akan disambung dengan gelaran putaran pamungkas Kejurnas Time Rally musim 2023.

"Menurut rencana, kami juga akan menggelar Kejurnas Time Rally seri terakhir pada November mendatang di Indramayu," ungkap Fredi.

Sampai jumpa di Kabupaten Indramayu Bermartabat dalam ajang Kejurnas Sprint Rally 
final round musim 2023. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo