mobilinanews

Andi Asmara Kembali Berkiprah Di Ajang Balap, Kali Ini Gelar Road Race di Lubuk Linggau, Sumatra Selatan

Senin, 23/10/2023 20:07 WIB
Andi Asmara Kembali Berkiprah Di Ajang Balap, Kali Ini Gelar Road Race di Lubuk Linggau, Sumatra Selatan
Andi Asmara kembali support event otomotif di Sumatra Selatan

mobilinanews (Palembang) - Komitmen membangun daerah terus diwujudkan seorang pengusaha sukses asal Sumatra Selatan. Salah satu janjinya adalah mendukung kegiatan olahraga yang menyentuh langsung pada masyarakat banyak.

Itulah yang dilakukan H. Andi Asmara di Bumi Sriwijaya. Pengusaha bisnis batubara yang biasa disapa dengan inisial nama AA ini dipercaya sebagai Ketua Asosiasi Pertambangan Batubara Sumsel.

Beruntung kalangan otomotif bisa merangkul pria ramah yang bersiap melangkah ke DPR RI ini.

Seperti yang dilakukan AGProduction yang biasa menggelar event otomotif di Sumsel. "Berkat dukungan beliau, ajang balap motor dan mobil terus bergulir secara berkala khususnya di Sumatra Selatan.

Jika sebelumnya drag race dan drag bike di Musi Rawas dan Palembang kini road race di Lubuk Linggau," buka Bramartha dari AGProduction.

Maka disiapkanlah event balap motor bertitel "Andi Asmara Road Race Championship 2023" sekaligus menyambut Hari Jadi Kota Lubuk Linggau dan Hari Sumpah Pemuda yang bakal digelar di Lubuk Linggau.

Kota yang berjarak 322 km dari Palembang ini paling sering menghajat balap motor. Apalagi bertetangga dengan Bengkulu, Jambi dan Lampung.

Waktunya diplot Sabtu dan Minggu, 28-29 Oktober 2023. "Ini salah satu Aksi Nyata Andi Asmara," tambah Hendri," juga dari AGProduction. Hendri pun telah menyiapkan 16 kelas perlombaan untuk diikuti penggemar balap motor. 

Selain itu, masih ada 5 kelas tambahan lagi. “Untuk kelas yang jumlahnya lebih 11 peserta, hadiah juara full non kuota," beber Bramartha yang telah menyiapkan hadiah uang untuk yang naik podium juara.

Dipastikan balapan di sirkuit non permanen ini ramai diikuti pembalap. Pasalnya selain bergengsi, ajang ini ditunggu racer di Sumsel, Bengkulu, Jambi dan Lampung.

Ayo, tunggu apa lagi? Siapkan motor pacunya dari sekarang. (BangVe)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo