mobilinanews

Dealer Chery Pertama di Kota Samarinda Diresmikan, Beri Pilihan Mobil Premium di Pulau Kalimantan

Jum'at, 27/10/2023 01:18 WIB
Dealer Chery Pertama di Kota Samarinda Diresmikan, Beri Pilihan Mobil Premium di Pulau Kalimantan
Chery hadir di Samarinda, memberikan pilihan mobil premium di Pulau Kalimantan, khususnya Kalimantan Timur  

mobilinanews (Samarinda) – Industri otomotif di Kota Samarinda memperlihatkan pertumbuhan yang menjanjikan seiring dengan kehadiran berbagai merek mobil global.

Begitu pula dengan Chery, yang saat ini tengah populer dengan model-model SUV yang berteknologi inovatif dan fashionable.

Melihat ketertarikan yang tinggi dari konsumen otomotif Indonesia, maka saat ini Chery memperluas jaringan penjualannya di Indonesia dengan membuka diler baru di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Diler Chery Samarinda merupakan kerja sama antara PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Hayyu Pratama Dealer.

Pembukaan Chery Samarinda ini merupakan langkah strategis Chery di Pulau Kalimantan yang saat ini mengalami pembangunan pesat.

"Kami sangat optimis untuk memperkenalkan model-model SUV Chery yang premium kepada konsumen otomotif di kota Samarinda dan sekitarnya. Kami telah mempelajari bahwa masyarakat kota Samarinda memilih SUV sebagai kendaraan pribadi dan cocok dengan berbagai karakter jalan yang ada di pulau Kalimantan. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi transportasi premium yang berkualitas," ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Chery Samarinda berada di Jl. Wahid Hasyim I No. 40, Sempaja Selatan, Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda. Diler ini memiliki luas bangunan ±1.534 m².

Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang ada, konsumen akan dapat menikmati layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) di dalam ruang yang nyaman bersama para staf terlatih dan handal. PT Hayyu Pratama Dealer sebagai mitra resmi Chery di Samarinda saat ini juga melayani penjualan di wilayah Kalimantan Timur seperti Balikpapan, Bontang, Sangatta, Penajam Paser, dan Kutai Kartanegara.

Ekspansi Chery ke Samarinda adalah langkah strategis yang sangat relevan dalam konteks pertumbuhan pesat Kota Samarinda dan potensi besar yang dimilikinya dalam industri otomotif di Pulau Kalimantan.

Chery akan membantu memenuhi kebutuhan konsumen untuk kendaraan yang andal dan efisien, sesuai dengan karakter unik jalan di Kalimantan yang seringkali melibatkan beragam karakter Jalanan.

Chery Samarinda memamerkan tiga model mobil SUV yang sudah populer di Indonesia, yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery OMODA 5. Serta OMODA 5 GT sebagai anggota keluarga baru dari OMODA 5.

Chery OMODA 5, dengan desain futuristik dan teknologi inovatif, merupakan kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern. 

Chery Tiggo 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan optimal, adalah pilihan ideal bagi pebisnis sukses yang juga menghargai kepraktisan.

Sementara Chery Tiggo 7 Pro adalah kombinasi elegan dan fitur-fitur mutakhir, yang cocok untuk konsumen muda yang aktif.

Brama Wijaya, Direktur PT. Hayyu Pratama Dealer, menyatakan, "Kami melihat potensi besar dalam Chery di pasar otomotif Indonesia. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Samarinda yang saat ini merupakan Kota yang akan dekat dengan Ibukota baru Indonesia."

"Kemitraan dengan PT Chery Sales Indonesia ini mencerminkan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan kami," ungkap Brama.

Kehadiran Chery Samarinda merupakan cermin kepercayaan Chery kepada potensi pasar otomotif Samarinda yang terus berkembang.

Chery tidak hanya menjadi produsen mobil, tetapi juga mitra dalam memberikan solusi transportasi berkualitas tinggi yang akan meningkatkan mobilitas dan kenyamanan warga Samarinda.

Chery akan terus berkomitmen untuk memberikan standar tinggi dalam layanan penjualan dan purna jual, sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang menekankan profesionalisme dan kepuasan pelanggan. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo