mobilinanews
Home »

Belanja Nyaman Melalui Astra Otoshop di Pameran Motor IMOS+ 2023 ICE BSD City Tangerang

Sabtu, 28/10/2023 09:08 WIB
 Belanja Nyaman Melalui Astra Otoshop di Pameran Motor IMOS+ 2023 ICE BSD City Tangerang
Booth Astra Otoparts di pameran sepeda motor IMOS+ 2023 di ICE BSD City Tangerang

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) kembali mengikuti gelaran The Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023 yang diadakan pada 25 - 29 Oktober 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Astra Otoparts hadir di Hall 10 dengan berbagai merek komponen motor, yaitu Aspira, Aspira Premio, GS Astra, KYB Zeto, Pirelli, serta Astra Otoshop yang juga hadir sebagai layanan pembelian yang memastikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Para pengunjung dimanjakan dengan berbagai promo dengan melakukan pembelian melalui Astra Otoshop, seperti mendapat kaos dan stiker Astra Otoshop hanya dengan mengunduh aplikasi Astra Otoshop lalu melakukan registrasi serta mengikuti Instagram @astraotoshop.

Ada juga potongan harga dan gratis ongkir hingga Rp30 ribu dan masih banyak hadiah menarik lainnya selama IMOS+ 2023 berlangsung.

Pada gelatran IMOS+ 2023 itu, Astra Otoparts mengedepankan teknologi serta memastikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya, aplikasi Astra Otoshop kini hadir di Playstore dan Appstore.

Aplikasi ini melengkapi situs astraotoshop.com yang sebelumnya sudah ada, sehingga konsumen juga semakin yakin bahwa Astra Otoshop merupakan automotive online shopping terpercaya dan produk-produknya merupakan produk asli dan berkualitas Astra.

Mereka juga menyiapkan aplikasi Astra Otoshop tentu memudahkan para konsumen dalam mencari kebutuhan otomotifnya, bertransaksi, dan melakukan tracking pemesanan.

Selain itu, konsumen juga dapat melakukan pembelian e-voucher dan booking pemasangan di gerai ritel modern Astra Otoparts, yaitu Shop & Drive, Astra Otoservice, Shop & Bike, dan Motoquick.

“Hadirnya aplikasi Astra Otoshop kami harapkan akan semakin memudahkan konsumen kami dalam bertransaksi, khususnya selama pameran IMOS+ 2023 ini berlangsung. Konsumen tidak perlu menenteng barang belanjaan, cukup klik dan menunggu barang yang dipesan sampai di rumah,” ujar Indra Nugraha Executive in Charge Marketing Astra Otoparts.

Konsumen dihimbau untuk berhati-hati dengan pihak lain yang mengatasnamakan Astra Otoshop. Informasi terkait promo, produk, dan informasi terkini lainnya dapat dilihat melalui situs astraotoshop.com, serta Instagram, Facebook, dan Tiktok dengan akun @astraotoshop.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo