mobilinanews

Ratusan Komunitas dan Pelajar Menambah Ilmu di Pameran Motor IMOS+ 2023

Sabtu, 28/10/2023 15:10 WIB
Ratusan Komunitas dan Pelajar Menambah Ilmu di Pameran Motor IMOS+ 2023
Para pelajar mengikuti edukasi sola safety riding yang diberikan oleh kepolisian

mobilinanews (Tangerang) – Ajang IMOS+ menjadi wadah yang tepat untuk kegiatan edukasi untuk para penggemar roda dua, termasuk juga untuk pelajar. Hal ini dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan teknologi di sektor otomotif terutama sepeda motor dalam hal solusi mobilitas yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Pada hari kedua dan ketiga penyelenggaraan IMOS+ 2023, lebih dari 500 pelajar dari delapan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan satu Perguruan Tinggi yang diikutsertakan dalam program education day.

Para pelajar yang mendatangi area pameran IMOS+ 2023 untuk dapat melihat pameran secara langsung. Dalam kunjungan itu, mereka juga mendapatkan berbagai informasi, edukasi serta pengalaman secara langsung dengan kendaraan baru yang ada di area pameran.

Selain education day yang disediakan untuk pelajar, IMOS+ 2023 masih akan terus menghadirkan berbagai program unggulan dan menarik yang dapat dinikmati para pengunjung hingga akhir penyelenggaraan.

”IMOS+ 2023 juga telah mempersiapkan berbagai rangkaian program dan acara yang menarik serta edukatif lainnya,” tutur Project Director Seven Event dan pelaksana IMOS+ 2023, Agus Riyadi.

Program lainnya yang dihadirkan oleh IMOS+ adalah CommuniTalks yaitu diskusi interaktif bertemakan Safety Riding, Konversi motor listrik di Indonesia (Elders x Kaka Slank), Jaga Kondisi Mesin Untuk Lolos Uji Emisi, dan Self Maintenance Helmet.

Tak hanya itu, di area IMOS+ 2023, mereka juga mendapat ilimu seputar Skill Riding Course akan dibahas pada kegiatan ini untuk meningkatkan skill mengemudi yang baik dan benar dalam berkendara di kalangan pengendara sepeda motor.

IMOS+ 2023 masih akan kedatangan lebih dari ribuan riders dari berbagai komunitas untuk berkunjung ke area pamer IMOS+ 2023. Komunitas yang mengikuti riding antara lain adalah komunitas NXR, AHMT, HPCI, Royal Riders Indonesia, SSFC, GCN.

Menurut Agus, perpindahan lokasi IMOS+ ke ICE yang memiliki area outdoor lebih luas akan menjadi ajang paling sempurna untuk berbagai kegiatan komunitas. Para riders akan memulai riding mereka dari Meeting Point di Indomaret Fresh Jalan Pahlawan Seribu BSD City dan akan berakhir di IMOS+ 2023. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo