mobilinanews

Hyundai Gelar Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17, Untuk Meriahkan World Cup U-17 di Indonesia

Minggu, 29/10/2023 01:08 WIB
Hyundai Gelar Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17, Untuk Meriahkan World Cup U-17 di Indonesia
Dukung perhelatan FIFA U-17 World Cup 2023, Hyundai gelar Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U17

mobilinanews (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)  mengajak generasi muda Indonesia untuk bersama-sama merayakan euforia  FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023  dengan berpartisipasi dalam  Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 .

Kompetisi ini akan berlangsung di empat kota penyelenggara Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023, yaitu  Jakarta ,  Surabaya ,  Surakarta , dan  Bandung .

Tim-tim terbaik dalam ajang Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 berkesempatan untuk menyaksikan langsung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di kota asal masing-masing serta hadiah dukungan untuk pengembangan dan pelatihan potensi para bakat-bakat muda di sepak bola Indonesia .

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID),  mengatakan, “Hyundai sebagai Official Automotive Partner dari FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 berkomitmen untuk mendukung penuh perhelatan turnamen tersebut, salah satunya dengan juga membantu membina generasi muda menyalakan potensi dalam semangat sportivitas."

Oleh karena itu, HMID menggelar Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 sebagai wadah bagi anak-anak muda Indonesia untuk menunjukkan kemampuannya sebagai jagoan masa depan di bidang olahraga.

“Kami harap, kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda Tanah Air untuk mengembangkan bakat hingga membentuk masa di dekatnya kelak,” ujar Astrid.

Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 akan berlangsung pada  3–5 November 2023 di Jakarta dan Surabaya,  dengan babak penyisihan yang berlangsung  di Bhaskara Futsal Arena, Surabaya dan Cilandak Sport Center, Jakarta.

Serta pada  10–12 November 2023  di Bandung dan Solo dengan babak penyisihan yang berlokasi  di Bikasoga Sports Center, Bandung dan Singopuran Futsal Center, Solo , di mana turnamen di masing-masing kota akan diikuti 32 tim terpilih dengan sistem gugur.

Berikut syarat pendaftaran yang harus dilakukan:

  1. Pendaftaran tidak dikenakan biaya.
  2. Tim futsal yang didaftarkan  harus memiliki perwakilan manajer atau pelatih orang dewasa , jumlah pemain dalam tim futsal yang didaftarkan minimal 5 orang (maksimal 12 orang).
  3. Peserta kompetisi futsal  berusia 12 - 15 tahun  pada periode pertandingan berlangsung.
  4. Setiap tim futsal hanya boleh bertanding di salah satu kota (Jakarta, Bandung, Surakarta, Surabaya).
  5. Nama anggota tim futsal hanya diperbolehkan mewakili satu tim, dan tidak boleh terdaftar di tim yang lain.
  6. Peserta kompetisi futsal dan perwakilan manajer atau pelatih harus memenuhi data yang dibutuhkan secara lengkap untuk selanjutnya berfungsi.
  7. Pendaftaran berlangsung mulai  19 Oktober 2023 hingga 29 Oktober 2023.
  8. Tim yang telah terverifikasi akan mendapatkan bukti partisipasi sebagai bukti peserta kompetisi futsal  #ChampsOfTomorrow.
  9. Lakukan pendaftaran tim futsalmu  di sini . 

Tim yang sudah lolos tahap screening, akan diberikan training kit untuk digunakan dalam pertandingan. 

HMID pun telah menyiapkan hadiah spesial bagi para pemenang dari Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17, yaitu:

  • Tiket FIFA pertandingan Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 di kota masing-masing
  • Hadiah dalam bentuk dukungan untuk pengembangan dan pelatihan potensi tim juara 1, 2, dan 3 di setiap kota penyelenggara

Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023 akan berlangsung mulai dari 10 November hingga 2 Desember. Terdapat 24 tim nasional usia 17 tahun terbaik dari seluruh dunia yang berpartisipasi dalam turnamen dua tahunan tersebut.

Total, akan ada 52 pertandingan yang digelar di Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Jalak Harupat (Bandung), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Stadion Manahan (Surakarta).

FIFA U-17 World Cup 2023 menjadi ajang yang sangat spesial karena untuk pertama kalinya turnamen sepak bola usia muda tingkat dunia ini berlangsung di kawasan Asia Tenggara, di mana Indonesia menjadi negara yang mendapatkan kehormatan tersebut.

Apalagi, FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 turut menandai debut tim Garuda Muda di kejuaraan tersebut. Oleh karena itu, HMID ingin memberikan kesempatan yang luas bagi masyarakat Indonesia, khususnya para generasi muda, untuk menjadi saksi dari momen bersejarah ini.

“Kami berharap kompetisi ini dapat menginspirasi anak muda untuk menorehkan prestasi emas di bidang sepak bola di masa yang akan datang,” pungkas Astrid.

Siap menjadi bagian dari penemuan bakat dan jagoan masa depan? Tunjukkan kemampuan dan kekompakan tim futsal kamu dalam Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17!

Informasi lebih lanjut mengenai Pertandingan Persahabatan Futsal Champs Of Tomorrow U-17 dapat dilihat  di sini . Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk terkini lainnya dari Hyundai di situs resmi HMID di  www.hyundai.com/id/id , atau lewat media sosial Instagram  HyundaiMotorIndonesia , Youtube  Hyundai Motors Indonesia , Facebook  Hyundai Motors Indonesia , dan Twitter  @HyundaiMotorID .

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo