mobilinanews

Soulnation, Event Paduan Industri Otomotif dan Lifestyle Siap Digelar di ICE BSD City Tangerang

Jum'at, 03/11/2023 16:08 WIB
Soulnation, Event Paduan Industri Otomotif dan Lifestyle Siap Digelar di ICE BSD City Tangerang
Rifat Sungkar dan panitia lain pada preskon Soulnation paduan industri otomotif dan lifestyle di Jakarta, Jumat (3/11/2023)

mobilinanews (Jakarta) -  Soulnation yang akan digelar 24-26 November 2023 di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, merupakan event yang memadukan industri otomotif dan lifestyle dalam satu gelaran.

Hal ini diinisiasi melihat perkembangan industri otomotif di Indonesia, khususnya sektor modifikasi yang tengah berkembang melalui maraknya mobil kustom dan kegiatan pameran modifikasi.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap perkembangan otomotif, khususnya dunia modifikasi, Soulnation hadir menjadi wadah pelaku industri otomotif berinteraksi dengan masyarakat.

Rifat Sungkar, salah satu penggagas gelaran yang mewakili Djakarta Rules, menyebut event merupakan paduan antara idealisme, kreativitas dan jiwa entrepreneur.

“Para penggagas Soulnation yang aktif di dunia otomotif termotivasi memajukan industri otomotif tanah air. Di sisi lain, kami juga bertekad memajukan industri otomotif dengan kreatif dan menarik,” ujar Rifat Sungkar konferensi pers di Jakarta, Jumat (3/11/2023).

Memeriahkan rangkaian tersebut, akan hanya tenant hadir dari industri lifestyle, namun beberapa sektor lain seperti modifikasi, otomotif, hobbies, juga akan menyesaki acara di ICE BSD City.

Rifat Sungkar menambahkan, melalui hadirnya Soulnation menjadi salah satu cara memberikan gambaran bahwa otomotif ini memang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

“Berkolaborasi dengan dunia fashion adalah salah satu cara kami menegaskan saat ini otomotif telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat,” tambah Rifat yang Waketum Mobility IMI Pusat.

Tidak hanya pameran, Soulnation ini juga menghadirkan beberapa keseruan lain, dari kalcer otomotif, Live Music, Talkshow, Games dan bagi-bagi hadiah gratis.

Pengunjung tidak dibebankan membeli tiket alias gratis menikmati suguhan rangkaian acara tersebut. Ditargetkan, 30.000 pengunjung hadir selama 3 hari penyelenggaraan Soulnation. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo