mobilinanews

Jelang OnePrix 2023 Mijen Semarang : Ketat Klasemen di 4 Kelas Utama, Semua Race Jadi Penentuan

Jum'at, 10/11/2023 18:08 WIB
Jelang OnePrix 2023 Mijen Semarang : Ketat Klasemen di 4 Kelas Utama, Semua Race Jadi Penentuan
Para pembalap kelas OP1 Expert pada sesi preskon jelang balap di Semarang, dari kiri - kanan Aldiaz Aqsal Ismaya, M Faerozi, Hafid Pratama dan Alfi Husni. (foto : ist)

mobilinanews (Semarang) - Ternyata 4 kelas Kejurnas OnePrix 2023 masih ketat persaingannya. Tidak ada pembalap yang benar-benar mendominasi dalam perolehan poin hingga usai seri 4 di Sentul International Karting Circuit, Bogor, 16-17 September lalu.

Sehingga seri 5 (seri final) di sirkuit Mijen, Semarang, yang akan dihelat Sabtu - Minggu (11-12/11/2023) akhir pekan ini akan melahirkan pertarungan yang seru dan menarik.

Di kelas OP4 (Beginner) setidaknya ada 3 pembalap yang memperebutkan trofi juara nasional. Yakni Resky TH (Astra Motor Racing Team Yogyakarta), Bintang Pranata Sukma (ART Yogya) dan Sabian Fathul (Yamaha Aditama Berau).

Di kelas OP3 (Rookie), juga ada 3 pembalap masih punya kans yaitu Reykat Yusuf Fadilah (Honda BKJU), M Diandra (ART Yogyakarta) dan Arai Agaska Dibani Laksana (Dr Jack Zyrof 41). 

Di kelas OP2 (Novice), sejatinya 5 pembalap masih memiliki peluang juara meski hanya 2 pembalap teratas di klasemen paling besar kansnya. Yakni Chandra Hermawan (Yamaha Aditama Berau) dan Akbar Abud Abdallah (ASR VMK Racetech).

Tiga pembalap lainnya yakni Felix Putra Mulya (Yamaha Cargloss IRC RSS), J Richard Josua Mbeo (Yamaha Cargloss IRC RSS) dan Fahmi Basam (LFN HP969 Racing Team). 

Di kelas OP1 (Expert), 4 pembalap mengincar juara nasional. Yaitu Husni Zainul Fuadzy alias Alfi Husni (Yamaha Ziear ARL The Stroke55), Hafid PN (ASR VMK Racetech), Aditya Fauzi (ASR VMK Racetech) dan M Faerozi (ASR VMK Racetech). (bs)

Berikut klasemen pembalap OnePrix 2023 setelah seri 4 :

 

 

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo