mobilinanews
Home »

Hyundai Motors Indonesia Tambah 4 Showroom Baru di Area Jawa Tengah

Rabu, 15/11/2023 00:05 WIB
Hyundai Motors Indonesia Tambah 4 Showroom Baru di Area Jawa Tengah
Peresmian empat dealer Hyundai di Jawa Tengah (Ki-Ka): Alvin Kennedy, Owner PT Mitra Maju Mobilindo (MMM); WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)

mobilinanews (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan empat (4) dealers untuk meningkatkan akses produk dan layanan Hyundai.

Bersama mitra strategisnya PT Mitra Maju Mobilindo (MMM), HMID secara resmi mengumumkan Hyundai Adisucipto Solo, Hyundai Magelang, Hyundai Setiabudi dan Hyundai Tegal.

Semua dealer baru Hyundai di bawah operasional PT MMM ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan khususnya di wilayah Jawa Tengah.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang dan mengapresiasi komitmen dari mitra kami untuk bersama-sama memaksimalkan pengalaman pelanggan saat menemukan mobil Hyundai yang sesuai dengan kebutuhannya. Tentunya, kami akan terus memberikan pengalaman terbaik, untuk produk maupun layanan kami yang melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai.”

“Hyundai berusaha menjadi mitra terbaik bagi pelanggan, terlebih untuk aktivitas berkendara sehari-hari yang menyenangkan. Dengan lokasi-lokasi yang strategis dari dealer tersebut, Hyundai ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggan. Tentunya kami juga ingin memudahkan akses bagi para pelanggan untuk pilihan produk Hyundai,” tambah Woojune Cha.

Adapun 4 dealer resmi Hyundai tersebut tersebar di 4 area dan seluruh dealer siap menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts), antara lain Hyundai Adisucipto Solo yang berlokasi di Jl Adisucipto no 137, Jajar, Kota Surakarta.

Hyundai Adisucipto Solo turut menyediakan 1 AC Charger untuk EV dan dapat menampung hingga 6 unit display.

Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk pelanggan di wilayah Semarang melalui Hyundai Setiabudi yang berlokasi di Jl Setiabudi no 140, Kec Banyumanik, Kel Srondol Kulon, Kota Semarang.

Dealer 3S ini juga dilengkapi oleh 2 AC Charger untuk EV serta turut menampilkan hingga 4 unit display.

Selanjutnya adalah Hyundai Magelang yang berlokasi di Jl Jend Sudirman no 165, Kel Tidar Selatan, Kec Magelang Selatan, Kota Magelang dan menyediakan 1 AC Charger untuk EV serta menampilkan hingga 4 unit display agar pelanggan dapat mengeksplorasiberbagai pilihan produk Hyundai.

Hyundai juga meresmikan Hyundai Tegal berlokasi di Jl. Kol. Sugiono no 160, Kemandungan, Kec Tegal barat, Kota Tegal dan berfasilitas 3S.

Dealer ini akan didukung oleh fasilitas pengisian daya untuk EV sebanyak 1 AC Charger dan lima working bay untuk menawarkan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Selanjutnya, untuk memberikan pengalaman perjalanan pelanggan yang lengkap, showroom Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online milik Hyundai, `Click-to-Buy`.

Platform ini dirancang untuk pengalaman ritel online end-to-end (menyeluruh) untuk produk Hyundai tanpa perlu interaksi secara langsung dan lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

Melalui platform `Click-to-Buy` yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), Hyundai menawarkan akses ke berbagai tahapan pembelian.

Pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan online yang lengkap melalui fitur-fiturnya, yaitu preview mobil 3D pilihan, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Melalui kehadiran empat dealer terbaru ini, pelanggan pasti akan merasa selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai.

Saat mereka mengunjungi dealer, mereka dapat merasakan langsung kemewahan berbagai lini Hyundai seperti STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, IONIQ 5, IONIQ 6, PALISADE, SANTA FE dan STARIA.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas kami, melalui dealer-dealer resmi Hyundai dengan lokasi yang lebih dekat dari tempat tinggal pelanggan, kami ingin memenuhi kebutuhan mobilitas mereka sehari-hari. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra kami yang selalu mendukung dan memberikan kepercayaan pada brand Hyundai”, ungkap Cha. (karim)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo