mobilinanews
Home »

Siap Berpacu di Jalanan, Mobil Listrik Rolls-Royce Spectre Disebut Bakal Puaskan Imajinasi Setiap Orang

Jum'at, 17/11/2023 00:38 WIB
Siap Berpacu di Jalanan, Mobil Listrik Rolls-Royce Spectre Disebut Bakal Puaskan Imajinasi Setiap Orang
Eurokars Group Indonesia keluarkan Rolls-Royce Spectre yang disebut bakal memuaskan imajinasi.

mobilinanews (Jakarta) – Eurokars Group Indonesia, yang merupakan pemegang merek Rolls-Royce di Indonesia, memperkenalkan mobil listrik terbaru mereka, Rolls-Royce Spectre, dalam acara peluncuran yang digelar pada Selasa, 14 November 2023.

Kehadiran model ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan elektrifikasi Rolls-Royce di Indonesia.

“Spectre telah menangkap imajinasi banyak orang dan mewakili awal masa depan listrik merek kami yang berani. Indonesia tetap menjadi pasar utama bagi Rolls-Royce Motor Cars di kawasan Asia Tenggara,” kata Regional Director Asia-Pacific Rolls-Royce Motor Cars, Irene Nikkein dalam siaran pers.

Rolls-Royce Spectre mempersembahkan kemewahan dalam bentuk super coupe listrik dengan desain dua pintu yang menawan dan konfigurasi empat kursi yang eksklusif.

Dimensinya mencapai panjang 5.475 mm, lebar 2.144 mm, tinggi 1.573 mm, dan jarak sumbu roda sepanjang 3.210 mm.

Dibekali dengan dua motor listrik tipe Separately Excited Synchronous Motor (SSM), Spectre memiliki motor depan dengan daya 190 kW atau sekitar 255 HP dan torsi 365 Nm, sementara motor belakangnya menghasilkan tenaga sebesar 360 kW atau sekitar 482 HP dan torsi 710 Nm.

Kombinasi kinerja keduanya memberikan total daya sebesar 430 kW atau sekitar 584 HP dan torsi puncak mencapai 900 Nm.

Dengan akselerasi yang impresif, Spectre mampu melesat dari 0 hingga 100 km per jam dalam waktu 4,5 detik.

Baterai berkapasitas 102 kWh menjadi jantung pacu yang mendukung mobilitasnya, memberikan jangkauan hingga 530 kilometer.

Proses pengisian daya pun sangat efisien, dengan waktu pengisian dari 10 hingga 80 persen hanya membutuhkan 34 menit menggunakan charger 195 kW DC max.

Alternatif pengisian lainnya melibatkan 95 menit menggunakan charger 50 kW DC atau 5 jam 30 menit dengan charger 22 kW AC.

Keistimewaan tambahan bagi para pemilik Rolls-Royce Spectre termasuk Rolls-Royce wallbox untuk pengisian di rumah, garansi tanpa batas selama empat tahun, garansi baterai selama 10 tahun, dan layanan bantuan darurat 24/7.

Rolls-Royce Spectre tidak hanya menyuguhkan keindahan desain dan performa yang luar biasa, tetapi juga memberikan solusi pengisian daya yang praktis dan jaminan layanan yang komprehensif bagi para pelanggannya.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo