mobilinanews

Merayakan Kiprah 1 Tahun Chery Di Indonesia, Menggebrak di Segmen SUV Premium

Kamis, 16/11/2023 16:10 WIB
Merayakan Kiprah 1 Tahun Chery Di Indonesia, Menggebrak di Segmen SUV Premium
Perayaan satu tahun Chery berkiprah di Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Mobil Chery semakin populer di Indonesia. unitnya sudah banyak berseliweran di jalan-jalan kota. Berdasarkan data dari GAIKINDO, Chery sudah masuk dalam 9 besar merk otomotif kategori mobil penumpang di Indonesia dalam waktu 1 tahun. Bulan

November ini adalah perayaan satu tahun Chery di Indonesia dan selama itu, tidak hanya angka penjualan yang konsisten mengalami peningkatan, namun kepercayaan terhadap merek juga kian menguat dengan berbagai testimoni positif.

Pondasi kuat yang dibangun oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI), akan diteruskan sebagai sebuah komitmen untuk melangkah bersama konsumen menuju visi Chery di masa depan, yaitu mobilitas berkelanjutan.

Sepanjang satu tahun perjalanan Chery di Indonesia, model TIGGO Pro Series dan OMODA 5 Series telah terjual sebanyak 3.418 unit (per Oktober 2023), dengan OMODA 5 sebagai model yang dipilih oleh 75% konsumen.

Total prestasi Chery di Indonesia sejak November 2022 hingga November 2023 selalu meningkat rata-rata 400 unit per bulan, baik dari SUV TIGGO 7 PRO untuk kalangan eksekutif, SUV TIGGO 8 PRO untuk komunitas kelas satu, maupun SUV Crossover OMODA 5 Series.

Unit-unit ini dihadirkan untuk generasi muda dan berjiwa muda yang terdiri dari Z dengan desain dan performa futuristik, RZ adaptif untuk mengupgrade teknologi, GT FWD untuk performa lebih agresif dan kenyamanan, GT AWD untuk pilihan konsumen.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong mengatakan sangat bersyukur atas pencapaian Chery selama satu tahun di Indonesia. Pencapaian ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh tim Chery.

"Waktu satu tahun ini benar-benar kami gunakan untuk membangun pondasi yang kuat karena kami ingin memberikan kontribusi kepada perkembangan otomotif di Indonesia. Pondasi yang kuat ini juga merupakan landasan untuk terus bersama konsumen Indonesia untuk melangkah kepada visi mobilitas berkelanjutan," ujar Qu Jizong,

Chery di Indonesia juga didukung dengan perluasan jaringan dealer yang saat ini berjumlah 48 dari target 60 dealer di semua kota besar di Indonesia. Melalui dealer-dealer ini, Chery akan membantu kemudahan transaksi dan pelayanan kepada konsumen, terutama dengan akan terus menambahkan model-model baru ke depannya.

Sebagai bentuk apresiasi Chery kepada pelanggan yang telah mendukung perjalanan Chery selama setahun di Indonesia, Chery ingin merayakan momen istimewa ini bersama para Chery Family.

Dalam rangka perayaan Anniversary Chery, Chery memberikan cinderamata Chery 1 tahun dan penawaran khusus untuk Chery Family mulai dari pembayaran uang muka mulai dari 15%, angsuran spesial mulai dari 3 juta, dan suku bunga 0% selama 1 tahun, serta asuransi gratis selama 1 tahun.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo