mobilinanews

Arista Otomotif Expo Hadirkan Ragam Merek dan Promo Menarik di Banda Aceh

Sabtu, 18/11/2023 00:18 WIB
Arista Otomotif Expo Hadirkan Ragam Merek dan Promo Menarik di Banda Aceh
Ragam merek mobil yang ikut meramaikan Arista Otomotif Expo di Aceh

mobilinanews (Aceh) - Arista Group menggelar Arista Otomotif Expo yang berlangsung di Banda Aceh - NAD dan Depok, Jawa Barat. Ajang ini berlangsung di waktu dan tempat yang berbeda, yaitu pada 14-20 November 2023 di Aceh Plaza.

Arista Otomotif Expo menjadi kesempatan bagi Arista Group untuk mendongkrak pertumbuhan otomotif tanah air. Brand-brand otomotif terkemuka seperti Honda, Mitsubishi, Wuling, Hyundai dan Mercedes Benz meramaikan Arista Otomotif Expo dengan menampilkan lini produk yang digemari oleh konsumen daerah masing-masing.

Digital Marketing & Communications Manager Arista Group, Kiki Attahiyyat mengatakan Arista Otomotif Expo yang berlangsung di Aceh dan Depok dalam waktu yang berdekatan, agar paparan konsumen terhadap merek-merek otomotif yang dilernya dikelola oleh Arista dapat lebih kuat.

"Pada ajang ini, Arista berusaha memberikan pilihan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen otomotif yang beragam. Oleh karena itu, brand-brand yang turut berpartisipasi memberikan aneka penawaran terbaik khusus dari dealer-dealer kami kepada para konsumen setia Arista dan pecinta otomotif,” ujar Kiki.

Arista Otomotif Expo berlangsung pada 14-20 November 2023 di Atrium Plaza Aceh. Arista Group yang telah hadir di Aceh selama sepuluh tahun memahami keberagaman pada pasar otomotif Aceh yang menggemari LCGC, city car, serta mobil ramah keluarga seperti medium SUV, LMPV dan SUV High.

Di Acah, Arista sudah sudah cukup mencengkram pasar. Angka delivery order yang mencapai lebih dari 1.000 unit per tahun. Oleh karena itu, Arista memberikan penawaran menarik, di antaranya uang muka sebesar 15%, tenor tujuh tahun, uang muka 0%, hadiah spesial tiap pemesanan di tempat, dan hadiah undian pada hari terakhir.

Empat merek yang berpartisipasi dalam Arista Otomotif Expo Aceh - Mercedes Benz, Wuling, Honda dan Mitsubishi. Tidak hanya memajang lini produk unggulan, tetapi juga menawarkan berbagai promo menarik.

Mercedes Benz misalnya, memajang GLB 250, menawarkan aneka promo premium bagi konsumen, berupa suku bunga 0% selama tiga tahun dan persetujuan langsung, sampai pemasangan Mercedes Benz Wallbox untuk pembelian Mercedes EQ selama pameran ini berlangsung.

Para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan aneka hadiah menarik dari setiap pembelian unit Mercedes Benz selama Arista Otomotif Expo, seperti jam tangan Rolex, souvenir Mercedes Benz Accessories Collection, hingga gratis coating.

Wuling dalam kesempatan ini menawarkan Almaz dan Alvez dengan program promo leasing berupa angsuran gratis tiga bulan dengan Mega Central Finance. Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher BBM senilai Rp 1.000.000 dan Rp 5.000.000 untuk pembelian unit Confero dan Formo Max.

Sementara itu, bagi yang melakukan pemesanan untuk EV 200, Cortez, dan Almaz, terdapat hadiah berupa emas masing-masing seberat 5 gram, serta emas seberat 2 gram untuk setiap pembelian EV 300 dan Alvez.

Sementara Honda memajang produk jawaranya di Aceh, yaitu WRV, serta menyediakan test drive BRV dan undian berhadiah berupa voucher senilai Rp 500.000 dan aneka gadget terkini untuk tiap pemesanan selama Arista Otomotif Expo.

Pengunjung pameran yang ingin memiliki pengalaman berkendara dengan XForce, Mitsubishi menawarkan bunga 0% dengan tenor satu tahun, bebas asuransi Allrisk selama satu tahun untuk pembelian secara tunai, dan down payment sebesar 15%.

Selain itu, booth Mitsubishi juga menyediakan undian berhadiah berupa aneka alat elektronik. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo