mobilinanews

Tak Menyangka Jadi Juara Umum OMR Honda City, Rio SB: Jujur, Saya Lebih Sibuk Urus Pelanggan

Senin, 20/11/2023 01:18 WIB
Tak Menyangka Jadi Juara Umum OMR Honda City, Rio SB: Jujur, Saya Lebih Sibuk Urus Pelanggan
Rio SB raih juara umum ajang balap mobil One Make Race Honda City Hatchback RS 2023

mobilinanews (Bogor) – Prestasi luar biasa diraih oleh Rio SB yang berhasil meraih gelar juara umum pada ajang balap One Make Race (OMR) Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) tahun 2023.

Bahkan ia telah mengunci gelar juara umum HCHSC Master pada seru 5 pada 22 Oktober lalu.

Sedangkan putaran keenam ISSOM yang digelar pada Minggu, 19 November 2023, di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Rio SB berhasil merebut juara tiga.

Dalam konferensi pers, Rio SB mengaku tak menyangka bisa meraih gelar tersebut.

Pasalnya, pria pemilik sebuah bengkel ini mengaku dirinya lebih sibuk mengurus pelanggan ketimbang mempersiapkan kompetisi balap.

“Saya berterima kasih ke Honda yang selalu konsisten mengadakan balap ini. Saya sebenarnya enggak nyangka, saya sambil menggeluti bidang perbengkelan. Saya lebih sibuk ngurusin pelanggan, waktu saya kebagi. Soal set up mesin, ngurusin kaki-kaki mobil, jujur gak kepegang. Jadi, mungkin inilah waktunya rezekinya saya," kata Rio SB.

Atas keberhasilan ini, Rio SB yang istrinya Nadine PH tengah mengandung jalan 5 bulan berhak atas total hadiah Rp60 juta.

Selama kompetisi ini, Rio SB menunjukkan performa konsisten dan berhasil naik podium pada setiap seri OMR HCHSC musim 2023.

Sebagai pembalap dari tim P Five Racing Indonesia, Rio SB berhasil memuncaki klasemen juara umum HCHSC musim kedua ini.

Rio SB bukanlah sosok baru di dunia balap, sebelumnya ia telah berkompetisi di kelas Master sejak tahun 2010, menggunakan mobil balap Honda lainnya seperti Honda Jazz. (karim)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo