mobilinanews
Home »

Berbuah Manis, PT Chery Sales Indonesia Catat Penjualan di Atas 200 Ribu Unit pada Oktober 2023

Senin, 20/11/2023 08:25 WIB
Berbuah Manis, PT Chery Sales Indonesia Catat Penjualan di Atas 200 Ribu Unit pada Oktober 2023
Tampilan Chery OMODA 5 yang menggoda di Pameran GIIAS Semarang

mobilinanews (Jakarta) – PT Chery Sales Indonesia melaporkan pencapaian gemilang dengan mencatat penjualan mobil mereka sepanjang Oktober 2023.

Selama periode tersebut, Chery berhasil mencatat penjualan yang mengesankan, melampaui angka 200 ribu unit, tepatnya sebanyak 200.313 unit di seluruh dunia.

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, secara resmi menyampaikan informasi ini dalam keterangan resminya.

Qu Jizong menegaskan komitmen Chery untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Kami merayakan prestasi besar ini bersama seluruh tim Chery dan menjadikan pencapaian ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya. Ini adalah bukti komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami," kata Qu Jizong.

Pencapaian luar biasa dalam penjualan mobil pada Oktober 2023 menjadi bukti konkret bahwa ekspansi global Chery berjalan sukses.

Chery telah melakukan investasi di berbagai negara, seperti Argentina, investasi CKD (Completely Knocked Down) di Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Chery telah meraih berbagai penghargaan di tingkat nasional dan internasional.

Seri Omoda 5, sebagai salah satu produk andalan, berhasil meraih total 7 penghargaan, termasuk penghargaan `Most Driven Car` dalam ajang otomotif tahunan di Indonesia.

Tiggo Pro Series juga tidak kalah sukses dengan meraih total 5 penghargaan, termasuk penghargaan `Champion SUV` dalam J.D Power Award 2023.

Ini menjadi bukti nyata bahwa Chery menjadi salah satu produk yang sangat dihargai di pasar otomotif.

Di Indonesia, penjualan Chery semakin menguat, terutama dengan popularitas seri Omoda 5 yang kini memiliki varian GT, FWD, dan AWD.

Berdasarkan data dari Gaikindo, Chery berhasil masuk dalam daftar 10 besar merek otomotif kategori mobil penumpang di Tanah Air dalam waktu satu tahun terakhir.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo