mobilinanews

Akhir Pekan GIIAS 2023 Bandung, Pengunjung Antusias Ngetes Mobil Baru

Minggu, 26/11/2023 11:28 WIB
Akhir Pekan GIIAS 2023 Bandung, Pengunjung Antusias Ngetes Mobil Baru
Pengunjung mengantre untuk melakukan test drive di area pameran GIIAS Bandung

mobilinanews (Bandung) – Pameran Indonesia GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 yang berlangsung 22-26 November 2023 memasuki akhir pekan terakhir penyelenggaraannya.

Pameran otomotif ini diikuti denga antusias oleh pengunjung di akhir pekan untuk melihat inovasi dan teknologi terbaru dari industri otomotif sangat luar biasa.

Hadirnya beragam kendaraan bermotor terbaru dari pabrikan otomotif terkemuka akan memberikan kesempatan pada masyarakat Jawa Barat untuk dapat merasakan teknologi canggih dan inovatif dari para peserta.

“Hadir perdana di Kota Bandung, GIIAS menghadirkan rangkaian acara dan program spesial sepanjang pameran otomotif terbesar ini, termasuk juga test drive,” ungkap Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series, Sri Vista Limbong, Sabtu (25/11)

Dalam pameran, area test drive dipenuhi pengunjung yang ingin menguji kendaraan terbaru dari berbagai pabrikan otomotif peserta GIIAS Bandung, mulai dari mobil konvensional hingga kendaraan ramah lingkungan.

Jalur test drive yang tersedia adalah sepanjang 2 km, dimulai dari area pameran yakni Grand Sudirman Ballroom, keluar ke Jl. Elang Raya dan kemudian kembali lagi ke Grand Sudirman Ballroom.

GIIAS Bandung tidak hanya menampilkan beragam inovasi kendaraan, tapi juga memberikan kenyamanan serta keamanan bagi pengunjung dengan menyediakan berbagai fasilitas pendukung.

Tiga lokasi area parkir alternatif yang berada di Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citylink Mall telah disiapkan untuk mempermudah akses pengunjung. Khusus untuk are parkir di Festival Citylink Mall, tersedia juga layanan shuttle bus gratis yang membawa pengunjung langsung ke area pameran GIIAS Bandung.

Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023 didukung oleh Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner dan SuperChallenge sebagai sponsor yang akan memberikan berbagai penawaran serta aktivitas menarik sepanjang penyelenggaraan GIIAS Bandung.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo