mobilinanews

Kakak Adik Rifat dan Rizal Sungkar Juara 1 - 2 Danau Toba Rally 2023, Ria Sungkar Deg Degan Poll

Minggu, 26/11/2023 14:58 WIB
Kakak Adik Rifat dan Rizal Sungkar Juara 1 - 2 Danau Toba Rally 2023, Ria Sungkar Deg Degan Poll
Bukan sedang kampanye Pilpres 2024, tapi Rifat Sungkar juara 1 dan Rizal Sungkar juara dua Danau Toba Rally 2023 seri 4, sedangkan sang mama Ria Sungkar mengakomodir keduanya

mobilinanews (Parapat) - Dengan persiapan relatif singkat, dan hanya turun di seri 4 (terakhir) Kejurnas Danau Toba Rally 2023, perally kakak beradik Rifat Sungkar dan Rizal Sungkar berbagai gelar juara.

Jika Rizal Sungkar banyak menjuarai seri pada Leg 1 hari Sabtu (25/11/2023) kemarin, hari ini ganti Rifat Sungkar yang berjaya. Sehingga jika diakumulasi selama 3 hari rally, akhirnya Rifat yang lebih tua menjadi juara 1 dan Rizal sang adik juara kedua.

Ini masih hitungan secara umum, belum menyentuh terkait siapa sejatinya yang menjadi juara APRC 2023. Karena masih menunggu hasil resmi dari panitia.

Maka itu, coba kita tanya kepada Ria Sungkar, mama dari Rifat dan Rizal terkait hasil memuaskan ini. "Terus terang, bikin dag dig dug. Soale, dari kemarin kan gantian Rifat dan Rizal menjadi juara seri," ungkap Ria Sungkar kepada mobilinanews.

Bagaimana ceritanya Rifat dan Rizal memberi tahu akan ikut rally seri 4 Kejurnas Rally di Danau Toba?

"Rifat telpon malam-malam, ngabarin akan ikut rally Danau Toba. Akhirnya, Rifat dan Rizal datang ke rumah menemui saya. Ngasih tahu kondisi keikutsertaan dan minta didoakan. Tentu, saya tidak hanya mendoakan. Tapi juga ikut mendampingi ke Danau Toba," pungkas Ria Sungkar yanag juga mantan perally.

Rifat kali ini turun menggunakan Skoda Fabia dengan bendera LFN Sederhana Motorsport. Sedangkan Rizal Sungkar mengandalkan Ford Fiesta Rally2 bersama tim HRVRT BGM HBM BMB. (budsan)  

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo