mobilinanews

H Ame - Hade Mboi Panen Trofi, Tak Hanya Juara Nasional, Juga Menang Pacific Rally Cup dan Runner Up APRC 2023

Minggu, 26/11/2023 22:08 WIB
H Ame - Hade Mboi Panen Trofi, Tak Hanya Juara Nasional, Juga Menang Pacific Rally Cup dan Runner Up APRC 2023
H Rahmat dan co-driver Hade Mboi dari LFN Sederhana Motorsport raih gelar juara nasional Rally 2023. (foto : budsan)

mobilinanews (Parapat) - H Rahmat atau yang lebih akrab dipanggil uda Ame, akhirnya berhasil mewujudkan targetnya menjadi juara nasional rally setelah berhasil finish ke-4 kejuaraan umum Danau Toba Rally 2023 yang berakhir pada Minggu (26/11/2023) di Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara.

"Target juara nasional alhamdulillah tercapai..."

Dengan finish P4, perally andalan LFN Sederhana Motorsport tersebut meraih poin tertinggi sepanjang musim 2023. Bahkan ketika H Rihans Variza (HRVRT BGM HBM BMB) salah satu rival dekatnya finish P3.

Sedangkan pesaing utamanya, Musa "Ijeck" Rajekshah DNF (Did Not Finish) di SS8 karena mengalami insiden mobilnya terguling 3 kali.

Ame pecah telor, Hade Mboi jurnas yang ke-10

"Alhamdulillah, target tahun ini tercapai. Terima kasih saya sampaikan kepada keluarga, co-driver, adik saya H Putra, tim, mekanik dan semua pihak yang telah mendukung, hingga saya menjadi juara nasional rally 2023," ujar uda Ame kepada mobilinanews.

Tidak hanya menjadi juara nasional, pemilik ratusan restoran padang Sederhana SA ini juga meraih trofi Pacific Rally Cup, juara kedua APRC serta timnya, LFN Sederhana Motorsport menyabet juara umum kejuaraan tim seri 4.

Sehingga penunggang Hyundai i20 N Rally2 ini banyak menerima trofi pada acara penyerahan hadiah yang dilangsungkan di pinggir Danau Toba pada Minggu sore.

Juara nasional, mulai banyak yang minta foto nih

Kebahagiaan menjadi lengkap, karena sang co-driver Hade Mboi, sekaligus menandai kemenangannya kali ini sebagai juara nasional navigator yang ke-10 kalinya. 

Selain itu, perally LFN Sederhana Motorsport lainnya Rifat Sungkar menyandang predikat sebagai juara APRC 2023.

"Saya yang punya restoran Sederhana SA, loh..."

"Saya akan berjuang untuk mempertahankan gelar juara nasional ini musim depan, serta berharap World Rally Championship bisa hadir kembali ke Indonesia pada 2025," pungkas uda Ame.

Congrats uda Ame, Hade Mboi dan LFN Sederhana Motorsport. (budsan)

 

    

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo