mobilinanews

Perhelatan Otomotif IIMS 2024 Siap Guncang JIExpo Kemayoran Februari Mendatang, Simak Program Serunya

Selasa, 28/11/2023 08:12 WIB
Perhelatan Otomotif IIMS 2024 Siap Guncang JIExpo Kemayoran Februari Mendatang, Simak Program Serunya
IIMS Surabaya 2023 melengkapi akhir pekan Anda dengan program acara terbaru hingga IIMS Infinite Live. (foto : kolase)

mobilinanews (Jakarta) - Pertumbuhan pasar otomotif di berbagai negara Asia, termasuk industri otomotif Indonesia, menunjukkan optimisme menyambut tahun 2024.

Sambil menjaga semangat inovasi dan ekspansi global, produsen otomotif terus melakukan investasi.

Sejalan dengan perkembangan industri otomotif di Indonesia, Dyandra Promosindo menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tanggal 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2024 akan mengambil seluruh area JIExpo Kemayoran dengan total luas 105.000 m2.

Hall A & D akan dipenuhi oleh peserta dari segmen kendaraan roda empat atau kendaraan penumpang (passenger car).

Dengan antusiasme tinggi dari perusahaan otomotif dan peserta lainnya, Dyandra Promosindo memutuskan untuk memperluas ruang pameran di Hall B untuk kendaraan penumpang.

Ekspansi ini memberikan lebih banyak peluang bagi perusahaan otomotif untuk berpartisipasi, memamerkan teknologi inovatif, dan memperluas jaringan bisnis.

Kendaraan roda dua konvensional dan listrik, bersama dengan komponennya, akan hadir di area Hall C, sementara area baru Motorsport Zone akan terletak di Hall C1.

Pengunjung dapat merasakan evolusi teknologi roda dua, mulai dari yang konvensional hingga inovasi listrik.

IIMS 2024 juga menawarkan keberagaman industri pendukung otomotif, dengan area Pre Function Hall D sebagai pusat perhatian bagi pengunjung yang tertarik dengan aksesoris dan produk aftermarket.

Berbagai merek terkemuka akan memeriahkan area ini dengan produk-produk inovatif yang melengkapi pengalaman berkendara.

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, menekankan bahwa IIMS bukan hanya sebagai wadah pameran produk, tetapi juga tempat strategis untuk menjalin kemitraan bisnis, merintis kolaborasi, dan mengeksplorasi peluang baru.

IIMS berperan sentral dalam mendukung pertumbuhan sektor otomotif secara menyeluruh, mencerminkan peran Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara acara yang mendukung dan mendorong perkembangan industri di Indonesia.

IIMS 2024 akan menyajikan 11 hari penuh program pendukung otomotif di area Outdoor, JIExpo Kemayoran.

Konser musik IIMS Infinite Live akan menampilkan musisi ternama tanah air, dan panggung musik ini akan dikolaborasikan dengan atraksi spesial dalam IIMS Infinite Show.

Dengan beragam program menarik, setiap kunjungan dijamin bukan hanya kesempatan untuk melihat kendaraan terbaru, tetapi juga untuk merasakan kegembiraan, kreativitas, dan inspirasi dalam sebuah perayaan otomotif yang spektakuler.

Selain itu, IIMS memberikan kesempatan untuk menguji kendaraan secara langsung melalui test drive dan test ride di IIMS Track.

Lintasan IIMS Track disiapkan khusus dan cukup signifikan untuk memberikan pengalaman berkendara dengan kendaraan pilihan pengunjung.

Program menarik lainnya, seperti IIMS Offroad Experience, menampilkan pertunjukan uji kendaraan offroad di arena khusus dengan medan menantang, dan IIMS Crazy Globe, di mana pengunjung dapat menikmati pertunjukan adrenalin serta program menarik lainnya yang disajikan oleh komunitas otomotif.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo