mobilinanews
Home »

Eurokars Luncurkan Mazda 2 Hatchback GT dan Penyegaran Mazda CX-5 dengan Fitur Terkini, Simak Tongkrongannya

Kamis, 30/11/2023 14:12 WIB
Eurokars Luncurkan Mazda 2 Hatchback GT dan Penyegaran Mazda CX-5 dengan Fitur Terkini, Simak Tongkrongannya
Tampilan terbaru Mazda 2 Hatchback GT, siap ramaikan pasar otomotif tanah air

mobilinanews (Jakarta) - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), distributor resmi Mazda di Indonesia, secara resmi memperkenalkan Mazda 2 Hatchback dalam varian GT.

Model terbaru ini mengusung sejumlah perubahan kosmetik dan fitur canggih.

Pada sektor eksterior, Mazda2 Hatchback menampilkan New Front Grille and Signature Wing, New Front Bumper Design, New 16-inch Alloy Wheel Design, dan Red Accent on Rear Bumper untuk meningkatkan kesan sporty.

Tersedia pilihan warna baru, yaitu Aero Gray Metallic dan Air Stream Blue Metallic, untuk memberikan variasi yang lebih pada Mazda2 Hatchback.

Peningkatan signifikan juga dilakukan pada sektor interior dan aspek keselamatan.

Fitur-fitur baru meliputi Leather+Cloth Seat, Auto-dimming Interior Mirror, Curtain & Side Airbags, Smart City Brake Support (Forward & Reverse), Lane Departure Warning System (LDWS), dan Driver Attention Alert (DAA).

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, mengungkapkan alasan penyegaran Mazda 2.

"Mazda 2 ini sudah cukup lama hadir di Indonesia. Oleh karena itu, kami membutuhkan penyegaran dengan penampilan dan fitur baru sesuai dengan arahan global."

Selain peluncuran Mazda2 Hatchback, Mazda Indonesia juga memperbarui Mazda CX-5.

Generasi pertama Mazda CX-5 tiba di Indonesia pada tahun 2012, diikuti oleh generasi kedua pada tahun 2017 yang masih berlanjut hingga sekarang.

Pembaruan kali ini menghadirkan Mazda CX-5 dalam dua varian, yaitu ELITE 2WD dan KURO AWD.

Varian ELITE 2WD menonjolkan sisi elegan Mazda CX-5 dengan Body Color Side Cladding, New 19-inch Wheel Design, dan pilihan warna Platinum Quarts Metallic.

Di sisi lain, varian KURO AWD dilengkapi dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding, dan Black 19-inch Wheels, menekankan kesan sporty sejalan dengan teknologi i-ACTIV AWD yang tersemat pada varian ini.

Guna meningkatkan kenyamanan berkendara, Mazda CX-5 dilengkapi dengan Ventilated Front Seat, layar Mazda Connect berukuran 10.25 inci, dan konektivitas USB Type-C. (karim)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo