mobilinanews

Nikmati Sensasi Nyetir Mobil Mazda Dalam Mazda Power Drive 2023

Jum'at, 01/12/2023 00:12 WIB
Nikmati Sensasi Nyetir Mobil Mazda Dalam Mazda Power Drive 2023
Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia dan Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, kembali menggelar acara tahunan yang sangat dinantikan bagi pencinta Mazda, yaitu Mazda Power Drive.

Bagi konsumen yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara khas Mazda dapat hadir secara langsung pada 9 - 10 Desember 2023 yang bertempat di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf – Jakarta Selatan.

Menurut Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio Mazda Power Drive 2023, merupakan apresiasi kami kepada para konsumen yang ingin mencoba secara langsung fitur dan teknologi pada line-up mobil Mazda.

"Ini merupakan ajang kegiatan test drive Mazda terbesar yang dilakukan Mazda Indonesia dipenghujung tahun 2023, dimana kami menyiapkan hampir semua model Mazda yang di pasarkan untuk di coba para pelanggan setia kami, mulai dari model SUV, Hatchback, Sedan, Crossover, hingga hingga mobil sport Mazda MX-5,” tuturnya.

Pada kegiatan Mazda Power Drive, konsumen bisa melakukan Test Drive mobil Mazda pilihan, dan melihat ketangguhan sistem AWD CX-60 di area Ramp Test yang di demonstrasikan secara langsung oleh professional instructor.

Pada kesempatan ini, konsumen dapat mengenal lebih dekat line-up model-model Mazda yang telah disiapkan, yaitu New Mazda2 Hatchback dan Mazda3 Hatchback. Pada Model sedan ada Mazda2 Sedan.

Untuk model SUV, ada CX-3 Sport, CX-30, New CX-5 Elite & Kuro, CX-8 Elite, CX-9 AWD. Kemudian untuk Premium SUV tersedia CX-60 Elite & Kuro Edition. Sementara untuk model Roadster ada MX-5 AT & MT. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo