mobilinanews

Menengok Promo Spesial Mazda Di Akhir Tahun Untuk Konsumen, Ini Detilnya

Jum'at, 01/12/2023 00:08 WIB
Menengok Promo Spesial Mazda Di Akhir Tahun Untuk Konsumen, Ini Detilnya
Model keren Mazda CX-5 yang menjadi SUV tangguh dan nyaman

mobilinanews (Jakarta) - Mazda Indonesia juga memberikan promosi penjualan menarik, dan ini merupakan kesempatan baik bagi konsumen untuk mendapatkan penawaran yang terbatas hanya pada sesi Mazda Power Drive, seperti: cashback khusus, free aksesoris mobil spesial dan free souvenir eksklusif.

Mazda Indonesia bekerja sama dengan beberapa lembaga pembiayaan, memberikan kemudahan bagi para pelanggan dengan program special pilihan suku bunga mulai dari 0%, tenor hingga 7 tahun.

Dari sisi layanan purna jual, untuk setiap mobil Mazda yang terjual pada periode Mazda Power Drive 2023 akan mendapatkan program 2 Years Extended Warranty sehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu).

Promo ini menguntungkan, karena umumnya Mazda memberikan warranty berlaku selama 3 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu). Program ini merupakan kemitraan antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia

Pelanggan Mazda akan semakin dimudahkan dalam melakukan perawatan kendaraan dengan program MYMAZDA SERVICE, yakni layanan service berkala yang membebaskan biaya untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu) sesuai dengan panduan service, lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA).

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio mengatakan melalui program akhir tahun ini, pelanggan dapat meminang mobil Mazda yang diinginkannya sebagai teman perjalanan.

"Mazda menyiapkan program menarik di akhir tahun untuk pelanggan loyalisnya. Mereka bisa menikmati berbagai promo dan hadiah menarik di akhir tahun ini. Hal ini menjadi bentuk apresiasi Mazda kepada kosnumennya," tukasnya.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo