mobilinanews

IIMS 2024 Diprediksi Akan Lebih Menggairahkan Industri Otomotif, Simak Program-Program Unggulannya

Jum'at, 01/12/2023 08:44 WIB
IIMS 2024 Diprediksi Akan Lebih Menggairahkan Industri Otomotif, Simak Program-Program Unggulannya
IIMS 2024 diprediksi akan lebih menggairahkan industri otomotif, dengan program-program unggulannya.

mobilinanews (Jakarta) - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta rencananya akan dilangsungkan pada 15-25 Februari 2024.

Diketahui bahwa area yang akan digunakan pada gelaran ini akan lebih luas dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

IIMS 2024 akan mengambil seluruh luas area JIExpo Kemayoran, mencapai total 105.000 meter persegi.

Halls A dan D akan sepenuhnya diisi dengan peserta dari segmen kendaraan roda empat atau kendaraan penumpang (passenger car).

Dengan tingginya antusiasme dari perusahaan otomotif dan peserta lainnya, Dyandra Promosindo merespons dengan mengambil keputusan untuk memperluas ruang pameran ke Hall B khusus untuk kendaraan penumpang.

Kendaraan roda dua, baik konvensional maupun listrik, serta komponennya, akan dipamerkan di area Hall C. Sementara itu, area baru bernama Motorsport Zone akan berada di Hall C1.

Para pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung yang melibatkan evolusi teknologi roda dua dari konvensional hingga inovasi listrik terkini.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati keberagaman industri pendukung otomotif yang turut hadir dalam IIMS 2024.

Selain fokus pada kendaraan roda dua, area Pre Function Hall D akan menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung yang tertarik dengan aksesori dan produk aftermarket.

Berbagai merek terkemuka akan berpartisipasi dan meramaikan area ini dengan produk-produk inovatif yang dapat melengkapi pengalaman berkendara.

IIMS tidak hanya memberikan wadah untuk pameran produk, tetapi juga menjadi tempat strategis untuk menjalin kemitraan bisnis, merintis kolaborasi, dan menggali peluang baru.

"Dengan demikian, IIMS memiliki peran sentral dalam mendukung pertumbuhan sektor otomotif secara menyeluruh, mencerminkan peran Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara acara yang mendukung dan mendorong perkembangan industri di Indonesia,” kata Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS akan menyelenggarakan program otomotif selama 11 hari penuh yang menawarkan berbagai kegiatan menarik dan seru di area Outdoor, JIExpo Kemayoran Jakarta.

Seluruh rangkaian program ini dapat dinikmati oleh pengunjung, menciptakan pengalaman otomotif yang tak terlupakan.

IIMS Infinite Live, konser musik yang sukses sebelumnya, akan kembali menghibur pengunjung dengan penampilan musisi ternama Indonesia.

Panggung musik IIMS Infinite Live akan diramaikan dengan atraksi khusus dalam IIMS Infinite Show, menambah keseruan acara.

Selain menampilkan kendaraan terbaru, IIMS menawarkan beragam program menarik untuk memastikan setiap kunjungan tidak hanya sekadar melihat kendaraan, tetapi juga merasakan kegembiraan, kreativitas, dan inspirasi dalam perayaan otomotif yang spektakuler.

Salah satu highlight dalam IIMS adalah kesempatan untuk menguji kendaraan secara langsung melalui test drive dan test ride di IIMS Track.

Lintasan khusus ini memberikan pengalaman berkendara yang signifikan bagi pengunjung.

Program menarik lainnya termasuk IIMS Offroad Experience, sebuah pertunjukan uji coba kendaraan offroad di arena khusus dengan medan menantang.

IIMS Crazy Globe juga menjadi daya tarik dengan pertunjukan adrenalin dan berbagai kegiatan menarik dari komunitas otomotif.

IIMS terus memperkuat eksistensinya sebagai penyelenggara pameran otomotif terkemuka di Indonesia.

Melalui kerjasama strategis dengan MUFG Group, Bank Danamon, dan Adira Finance, IIMS bertujuan membawa pengalaman pameran otomotif ke tingkat baru serta mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Sinergi kuat ini menciptakan dampak besar dalam perkembangan industri otomotif di Tanah Air.

“Selama 11 hari, IIMS akan menyajikan program otomotif dan hiburan (entertainment). Kolaborasi ini adalah bukti konkret IIMS sebagai platform inklusif yang menyatukan inovasi dari berbagai sektor. Kesempatan untuk memperluas bisnis, memamerkan inovasi, dan menjadi bagian dari IIMS 2024 masih tersedia,” ucap Rudi MF, Project Manager IIMS 2024. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo