mobilinanews
Home »

Meski Bertampang Maskulin, Mitsubishi XForce Rupanya Jadi Dambaan Kaum Hawa

Selasa, 05/12/2023 06:57 WIB
Meski Bertampang Maskulin, Mitsubishi XForce Rupanya Jadi Dambaan Kaum Hawa
Tampang mobil Mitsubishi XForce yang maskulin dan digemari kaum hawa (krm/mobilinanews)

Mitsubishi memiliki mobil terbaru berjenis SUV mini, XForce. Mobil ini rupanya mendapatkan sambutan positif dari konsumen perempuan.

Bahkan, tingkat pemesanan dari kalangan wanita untuk model ini mencapai tingkat tertinggi dibandingkan dengan kendaraan Mitsubishi lainnya saat ini.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengungkapkan bahwa komposisi segmen perempuan untuk Mitsubishi Xforce mencapai sekitar 40 persen dari total konsumen.

“Ini merupakan komposisi tertinggi untuk segmen perempuan, melebihi ekspektasi MMKSI dan lebih tinggi dibandingkan line up kami lainnya,” kaya Atsushi Kurita.

Hal ini merupakan angka tertinggi dalam segmen perempuan, melebihi ekspektasi MMKSI dan lebih tinggi dibandingkan dengan line-up lain yang dimiliki perusahaan.

Xforce, yang merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dari Mitsubishi, resmi diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023.

Meskipun secara tampilan Xforce menonjolkan kesan maskulin yang kuat melalui desain bodi yang gagah dan penggunaan komponen kaki-kaki yang besar.

Atsushi Kurita menyampaikan bahwa setelah world premiere di GIIAS, Xforce mendapat apresiasi dan diterima dengan baik oleh konsumen.

“Setelah world premiere di GIIAS, Xforce kami sangat diapresiasi dan diterima oleh konsumen. Hingga sekarang kita SPK-nya terkait angka, menurut data, pada akhir Oktober sudah sampai 4.000 unit. Selain itu kami masih banyak prospek konsumen sekitar 16.000,” ungkap Atsushi Kurita.

Hingga akhir Oktober, telah terjual sekitar 4.000 unit, dan masih terdapat prospek konsumen sekitar 16.000 unit.

Saat ini, MMKSI telah memulai pengiriman Xforce kepada konsumen yang telah melakukan pembelian.

Model ini hadir dalam dua varian, yaitu Xforce Exceed dan Xforce Ultimate sebagai opsi tertinggi. Xforce Ultimate dilengkapi dengan fitur eksklusif, seperti empat mode berkendara (Normal, Wet, Mud, Gravel), sistem audio premium dari Yamaha, instrumen panel digital, dan power backdoor.

Semua varian Xforce hanya tersedia dengan transmisi otomatis CVT. Harga Xforce Exceed dipasarkan sekitar Rp382,5 juta, sementara varian Ultimate dijual sekitar Rp419,1 juta, seperti yang tercantum di situs web resmi Mitsubishi.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo