mobilinanews

All New Honda Accord RS e: HEV Diluncurkan di Jakarta, Bejibun Fitur Canggih dan Classy

Kamis, 07/12/2023 15:05 WIB
All New Honda Accord RS e: HEV Diluncurkan di Jakarta, Bejibun Fitur Canggih dan Classy
Tampilan sporty dan mewah All New Accord RS e: HEV yang resmi meluncur di Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan sedan All New Accord RS e: HEV di Jakarta, Kamis (7/11). Model anyar ini tampil elegan dan sporty.

Sedan yang mengggunakan sistem e:HEV memiliki sistem dengan kinerja motor listrik yang lebih dominan dalam berbagai kondisi berkendara, didukung mesin bensin untuk menghasilkan tenaga lebih serta pengisian daya baterai dari sistem regenerasi daya.

All New Honda Accord RS e:HEV juga memiliki fitur terbaru EV Switch yakni mode Auto, sistem akan secara otomatis mengatur mode berkendara yang paling efektif sesuai dengan kondisi jalan maupun pengendaraan.

Dalam mode EV, sistem akan sepenuhnya menggunakan daya dari motor listrik, sehingga mobil akan bekerja sepenuhnya tanpa emisi maupun konsumsi bahan bakar. Sementara mode Charge digunakan untuk mendistribusikan tenaga dari mesin bensin untuk mengisi baterai kendaraan.

Lampu utamanya menggunakan reflektor LED, dan sudah dilengkapi satu projector LED. Dilengkapi dengan bodi kit, dan pelek 18 inch, yang membuat tampil seporty dan mewah.

Interiornya menngaplikasikan head-up display atau HUD dengan ukuran 11,5 inch. Monitor tersebut menampilkan peta jalan (map), dan musik yang akan menemani penggunanya.

Ada juga panel instrumen berukuran 10,2 inch full digital, dan sudah bisa menampilkan informasi GPS, termasuk fitur Honda Sensing. Sedangkan sistem hiburannya, mengandalakan head unit 12,3 inch, dengan dilengkapi kartu provider layaknya smartphone, sehingga bisa terkoneksi dengan internet.

Sales & Marketing and After Sales Director PT. Honda Prospect Moto, Yusak Billy mengatakan mobil ini akan memberikan experience baru bagi penggunanya yang ingin tampil beda dan elegan.

"Sesuai dengan slogan produknya `Command the Future Forward`, All New Honda Accord memiliki teknologi yang memberikan kendali penuh bagi pengemudi sekaligus kenyamanan bagi seluruh penumpang. Kami percaya All New Honda Accord akan disambut baik dan meneruskan reputasi legendarisnya sebagai sedan Honda paling premium di Indonesia,” tuturnya.

All New Accord RS e: HEV dibekali sistem hybrid, memadukan mesin bensin berkapasitas 2,0 liter direct-injected 4-cyclinder atkinson cycle DOHC dengan dua motor listrik dan baterai lithium-ion 1,06 kWh.

Tenaga disalurkan melalui electric continuously variable transmission (E-CVT). Tenaga yang dihasilkan, dengan kombinasi tenaga 207 tk dan torsi 334 nm.

Dengan berbagai fitur canggih dan keunggulan yang dibawanya, All New Accord RS e: HEV dibanderol Rp 959,9 juta on the road (OTR) Jakarta.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo